Perancis 4 vs 1 Australia: Oliver Giroud Makin Pede Setelah Samai Rekor 51 Gol Thierry Henry

Perancis 4 vs 1 Australia: Oliver Giroud Makin Pede Setelah Samai Rekor 51 Gol Thierry Henry

Olivier Giroud - Tangkapan Layar Instagram Olivier Giroud-

RADARTASIK.COM - Oliver Giroud makin pede setelah samai rekor 51 gol milik Thierry Henry bersama Perancis setelah memborong dua gol lawan Australia di pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 Grup D.

Dalam laga yang berakhir dengan hasil Perancis 4 vs 1 Australia, Olivier Giroud memborong dua gol menandai gol Piala Dunia pertamanya sejak 2014.

Sebelumnya, Oliver Giroud menjadi bagian penting dari tim Prancis yang memenangkan gelar di Rusia 2018, tetapi dia gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan.

Satu-satunya gol penyerang AC Milan di Piala Dunia adalah gol pembuka di babak penyisihan grup melawan Swiss delapan tahun lalu, dalam 12 penampilan di kompetisi tersebut.

BACA JUGA:Andalan Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya, 200 Hektare Sawah Berhasil Panen 4 Kali Tiap Tahun

Oliver Giroud lalu menjelaskan setelah mencetak dua gol lawan Australia bahwa dia tidak menerima peluang yang sama pada Piala Dunia 2018.

“Tidak juga, saya hanya mencoba membawa apa yang bisa saya lakukan untuk tim,” kata Oliver Giroud dikutip dari Livescore.

“Ketika mendapat kesempatan, saya berusaha untuk selalu memasukkannya ke dalam gawang. Kali ini, saya tidak boleh melewatkannya, karena saya menerima bola-bola yang bagus,” akunya.

"Jika Anda menonton Piala Dunia 2018, saya tidak mendapatkan banyak peluang seperti yang saya harapkan. Itu adalah jenis permainan yang berbeda. Ini sangat bagus untuk kepercayaan diri pada tahap selanjutnya," jelasnya.

BACA JUGA:Kesaksian Korban Gempa Cianjur: Detik-Detik Longsor di Cugenang, Terdengar Gemuruh dan Ledakan Mirip Bom

Gol kedua Oliver Giroud dari umpan silang Kylian Mbappe menjadi gol yang ke-51 untuk Prancis, menyamai rekor Henry.

“Saya tidak suka berbicara tentang diri saya sendiri, saya akan mengatakan bahwa kami memulai kompetisi dengan baik. Sangat penting untuk memenangkan pertandingan pertama ini,” jelasnya.

“Kami memulai permainan bukan dengan cara terbaik, tetapi kami telah menunjukkan karakter yang hebat dan kami langsung bangkit kembali, yang mana itu sangat penting,” ucapnya.

"Secara pribadi, tentu saja, saya merasa diberkati memiliki kesempatan untuk berada di samping Titi Henry sekarang," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore