Argentina vs Arab Saudi: Pelatih Arab Saudi Mengaku Terhormat Menghadapi Lionel Messi Nanti Sore

Argentina vs Arab Saudi: Pelatih Arab Saudi Mengaku Terhormat Menghadapi Lionel Messi Nanti Sore

Lionel Messi -Tangkapan Layar Twitter Argentina-

RADARTASIK.COM - Herve Renard, pelatih Arab Saudi mengaku terhormat akan menghadapi Lionel Messi nanti sore pukul 17.00 WIB dalam laga Argentina vs Arab Saudi

Walaupun pelatih Arab Saudi mengaku terhormat akan menghadapi Lionel Messi, ia juga tak sabar menantikan tantangan tersebut.

Menghadapi Argentina di pertandingan pembuka Grup C, pelatih Arab Saudi asal Perancis itu menegaskan timnya tidak hanya berada di Qatar untuk bersenang-senang.

Berbicara pada konferensi pers, Renard menyatakan Lionesl Messi dan Cristiano Ronaldo adalah legenda hidup sepak bola dan harus berterima kasih kepada mereka berdua.

BACA JUGA:Sejarah Panjang Gempa Cianjur, Telah Diguncang Gempa Dangkal Sejak Era Penjajahan Belanda, Cek di Sini

"Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah legenda sepak bola dan terima kasih kepada mereka membuat sepak bola menjadi berbeda. Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini dan bermain melawan mereka,” kata Herve Renard dikutip dari Livescore.

"Ketika ada pertarungan, Anda harus seratus persen termotivasi untuk mengalahkan yang terbaik. Itulah indahnya olahraga. Dalam olahraga, selalu ada kejutan,” lanjutnya.

"Kami harus siap. Yang terpenting, kami harus sangat bagus di ketiga pertandingan, tidak hanya melawan Argentina. Ketiganya sama pentingnya," tegasnya.

Arab Saudi akan menghadapi Meksiko dan Polandia setelah menghadapi Albiceleste dalam sulit untuk lolos ke babak 16 besar bagi pasukan Renard di Grup C.

BACA JUGA:Raphinha Ingin Brasil Menari di Piala Dunia Qatar 2022

Meskipun mengakui kemungkinan kecil Arab Saudi akan lolos, Renard menegaskan timnya akan bertarung dan mengejutkan semua lawan.

"Kami menyukainya ketika mereka melupakan kami dari luar," tuturnya. 

"Kami suka ini, bahwa mereka menganggap kami tim terkecil. Tidak masalah bagi kami. Itu dibenarkan jika kami memperhitungkan peringkat FIFA,” ulasnya.

"Saya tidak berpikir kami akan melaju ke babak berikutnya tetapi kami di sini untuk melawan perkiraan. Di Piala Dunia, ada kejutan dan itulah mentalitas yang kami miliki," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore