Neymar Tunggu Lionel Messi di Partai Final Piala Dunia Qatar 2022: Saya Akan Mengalahkan Anda

Neymar Tunggu Lionel Messi di Partai Final Piala Dunia Qatar 2022: Saya Akan Mengalahkan Anda

Neymar-Tangkapan Layar Instagram Neymarjr-

RADARTASIK.COM – Bintang Brasil, Neymar dikabarkan tunggu Lionel Messi di partai final Piala Dunia Qatar 2022, ia mengatakan: ‘Saya akan mengalahkan Anda’.

Neymar dan Lionel Messi berteman dekat, karena hubungan mereka lebih dari sekadar bermain untuk klub yang sama, Paris Saint Germain .

Namun, di Piala DUnia Qatar 2022, mereka sekarang menjadi saingan karena ingin membawa pulang gelar Piala Dunia bersama Brasil dan yang satunya lagi bersama Argentina.

Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph, Neymar mengatakan dia dalam kondisi bagus menjelang turnamen besar yang dia harapkan untuk dia dan negaranya.

BACA JUGA:Pemain Inggris Akan Diguyur Bonus 13 Juta Euro Jika Juara Piala Dunia Qatar 2022

"Saya senang, saya memiliki waktu yang sangat menyenangkan di klub, jadi saya merasa sangat siap," kata Neymar dikutip dari Marca.

Bintang Brasil itu juga mengakui bahwa dia dan Lionel Messi tidak terlalu banyak membahas Piala Dunia menjelang pertandingan.

"Terkadang kami berbicara tentang kemungkinan bertemu di semifinal atau di final. Saya memberi tahu Messi bahwa saya akan menjadi juara dan saya akan mengalahkannya," ucapnya.

Pada usia 30 tahun, Neymar tiba di Piala Dunia dengan performa terbaiknya setelah awal musim yang luar biasa bersama PSG. Dia mencetak 13 gol dan memberikan 11 assist dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA:Bantai Iran 6-2, Ribuan Penggemar Inggris dan Iran Tak Bisa Masuk Stadion Internasional Khalifa

"Selama karir saya, saya telah mencapai hal-hal yang tidak pernah saya bayangkan. Jika karir saya berakhir hari ini, saya akan menjadi orang paling bahagia di dunia," ungkap Neymar. 

"Piala Dunia adalah impian terbesar saya. Saya akan memiliki kesempatan lain dan saya berharap mendapatkannya," harapnya.

Neymar juga men jadi pemain yang paling banyak dilanggar di liga papan atas Eropa saat datang ke Piala Dunia Qatar 2022 bersama Brasil.

Neymar menjadi salah satu bintang tim nasional Brasil yang paling ditunggu penampilannya di Piala Dunia Qatar 2022 kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca