Daftar Beasiswa yang Masih Buka di Bulan November Sampai Januari 2023 untuk Pelajar SLTA dan Mahasiswa

Daftar Beasiswa yang Masih Buka di Bulan November Sampai Januari 2023 untuk Pelajar SLTA dan Mahasiswa

Beasiswa Youth Break the Boundaries-Foto: Youth Break the Boundaries-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Bagi kamu pelajar SLTA maupun mahasiswa bisa memanfatkan daftar beasiswa yang masih buka di bulan November sampai Januari 2023.

Saat ini, masih banyak daftar beasiswa yang masih buka di bulan November sampai Januari 2023 bagi yang sedang membutuhkan biaya pendidikan.

Beasiswa yang masih dibuka di antaranya ada Young Women Program, Youth Break The Boundaries, Muda Berprestasi, Beasiswa Pendidikan, dan Beasiswa Rinaldi.

Beasiswa tersebut menawarkan bantuan pendidikan berupa biaya sekolah atau kuliah, dan pengembangan soft skill bagi penerima.

BACA JUGA:Daftar 5 Universitas Islam Negeri Terbaik di Indonesia, Calon Mahasiswa Baru Wajib Tahu

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beasiswa yang masih buka di bulan November sampai Januari 2023:

1. Young Women Program

Young Women Program merupakan program kolaborasi Everidea Education bersama Paragon Corp untuk memberikan beasiswa kepada mahasiswi di perguruan tinggi. 

Beasiswa Young Women Program sudah dibuka sejak 10 – 25 November 2022 melalui tautan https://bit.ly/RegistrasiYWPBBatch2.

BACA JUGA:Final, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Ini Tips Hemat BBM dan Daftar Harga BBM Hari Ini 21 November 2022

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 4 juta selama satu semester dan program pelatihan softskill maupun technical skills.

2. Youth Break The Boundaries

Beasiswa Youth Break The Boundaries bertujuan untuk meningkatkan pendidikan generasi muda yang berkelanjutan, berkualitas, dan unggul di berbagai bidang.

Youth Break The Boundaries (YBB) dapat diikuti oleh pelajar SLTA maupun mahasiswa yang berada di semester satu sampai lima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber