Kumpulan Pengabdi

Kumpulan Pengabdi

-Istimewa-

"Saya sudah melakukan survey skala international. Kesimpulannya: pengangguran di Inggris dan Amerika lebih tinggi dibanding pengangguran di Indonesia. Saya dan anda semua sebagai bangsa Indonesia harus bangga. Bangga sekali. Selisih tingginya sampai mencapai 40 cm. Bahkan bisa lebih. Dan Pak Jokowipun terpingkal-pingkal mendengar ocehan Cak Lontong"

Aju Y

Tulisan diatas mengingatkan saya kepada kakek saya.. Ketika itu.. kakek saya mungkin bisa di bilang pahlawan saat itu karena ketika para penumpang akan menaiki kapal Titanic, kakek saya sudah mengingatkan bahwa kapal tersebut akan tenggelam beliau berusaha menyakinkan ke semua orang, namun tidak digubris seorangpun hingga akhirnya kakek saya di keluarkan dari ruang bioskop..

mzarifin umarzain

kakek yg peduli. setelah dikeluar dari bioskop, ketemu cewek, lantas pacaran, nikah jadi isteri nya, lahirkan anak, lahirkan cucu, yg nulis dikomentari ini. 

Leong putu

Ke Jogja naik kereta Ke Solo naik Delman / Entah pada kemana ya mereka ?/ Mungkinkah masih kelonan / ... Macing²

Jimmy Marta

Ke Solo naik delman/ Ke Sanglah pake kereta api/ Sudah siang masih kelonan/ Emanglah mereka sangat sayang istri.

Jimmy Marta

Pohon kelor di tepi kali/ Rasanya asin jika berbuah/ Komentator lagi lah sepi/ Apa login jadi masalah?

Macca Madinah

Karena rujukan terkait cadaver hanya dari serial2 seperti csi atau boston legal, ada satu episode saya lupa tepatnya di serial yg mana. Ada anak yg mencoba membatalkan wasiat ayahnya itu, sampai dia mencuri jasad ayahnya. Alasannya, jasad tersebut digunakan sebagai alat peraga. Anaknya tidak tega, sehingga awalnya dia meminta baik2, karena tidak diberikan akhirnya dicuri. Di serial yg lain, cavader digunakan di seperti di suatu ladang yg isinya beragam jenazah. Di sana para murid bisa mempelajari bagaimana suatu jenazah terdekomposisi. Jadi, memang, sebelum berketetapan hati mendonorkan jasad, perlu memastikan juga kesepakatan keluarga, dan bagaimana nanti jasad tersebut akan diperlakukan. Seperti jadi alat peraga itu, memang contohnya ekstrim, tapi mengambil salah satu organ kemudian diawetkan lalu ditaruh untuk peraga, sebetulnya juga sama. Itu yg perlu dipikirkan baik2 sebelum memutuskan.

Mahmud Al Mustasyar

Koq tumben2 nya Abah tidak pakai atribut disway, sewaktu mendampingi HK melakukan kunjungan ke Kapasari gang V. Apa sungkan sama suhu marketing, kalau ikut nebeng promosi ? Atau ....masyarakat Kapasari gang V; bukan target market disway ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: