Seru, Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar: Malam Ini Qatar vs EKuador, Besok Inggris Ditantang Iran

Seru, Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar: Malam Ini Qatar vs EKuador, Besok Inggris Ditantang Iran

Harry Kane--Twitter Harry Kane

RADARTASIK.COM – Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar dibuka dengan laga mala mini Qatar vs EKuador, besok Belanda lawan Senegal dan Inggris ditantang Iran.

Harry Kane mengatakan Inggris calon juara Piala Dunia Qatar 2022 dan menyebut The Three Lions percaya bisa memenangkannya kali ini.

Harry Kane mengaku tidak lagi takut untuk mengakui bahwa Inggris calon juara Piala Dunia Qatar 2022 walaupun tampil buruk di Liga Bangsa-Bangsa.

DItantang Iran, Inggris sebelumnya mencapai semifinal Piala Dunia 2018 dan kalah adu penalti dari Italia di final Euro 2020 yang menjadi final besar pertama Inggris dalam 55 tahun terakhir.

BACA JUGA:Felix Sanchez Akan Jadikan Laga Lawan Ekuador untuk Menutup Mulut Para Pengkritik Qatar

Inggris pergi ke Piala Dunia Qatar 2022 dengan penampilan yang kurang bagus setelah terdegradasi dari tingkat teratas Liga Bangsa-Bangsa menyusul tiga hasil imbang dan tiga kekalahan di Grup A3.

Tim Southgate juga belum pernah menang sejak pertandingan persahabatan lawan Pantai Gading pada bulan Maret lalu.

Tetapi, Harry Kane yang menjadi kapten Inggris yakin The Three Lions masih mempunyai harapan untuk meraih gelar Piala Dunia.

“Kami harus percaya kami bisa memenangkannya,” kata striker Tottenham kepada Sky Sports dikutip dari Livescore.

BACA JUGA:Prediksi Qatar vs Ekuador: Saatnya Tuan Rumah Cetak Sejarah

“Saya melihat kembali ke Inggris 10, 15 tahun yang lalu dan kami takut untuk mengatakan bahwa kami ingin memenangkannya,” ungkap Harry Kane.

"Saya pikir salah satu perubahan besar yang kami lakukan selama empat atau lima tahun terakhir bersama Gareth adalah tidak takut untuk mengatakannya,” tutur Harry Kane.

“Dengar, kami pergi ke turnamen ini untuk memenangkannya karena kami yakin kami bisa. Akan salah jika berpikir sebaliknya. Apa gunanya pergi ke Piala Dunia dan tidak percaya bahwa Anda bisa membawa pulang trofi,” tegasnya.

“Ini akan sulit dan kami harus bekerja sangat keras, memiliki sedikit keberuntungan dan memiliki banyak hal untuk mencapainya,” aku Harry Kane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber