Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 di Qatar: Dari Babak Penyisihan Hingga Partai Final

Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 di Qatar: Dari Babak Penyisihan Hingga Partai Final

Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022 -Tangkapan layar instagram worldcup 2022 Qatar-

RADARTASIK.COM – FIFA sudah merilis jadwal lengkap pertandingan 32 negara yang tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar, dimulai dari babak penysihan hingga partai final.

Nanti malam, laga pembuka Qatar vs Ekuador akan berlangsung pukul 23,00 WIB, tuan rumah berharap membuat kejutan saat melawan wakil dari Amerika Selatan tersebut.

Juru taktik Qatar, Felix Sanchez yakin timnya layak tampil di Piala Dunia, tetapi ia realistis menghadapi persaingan dengan Belanda Senegal, dan Ekuador.

"Ini tiga pertandingan, dan kami tahu level lawan kami, karena sejarah mereka, bakat individu mereka, karir mereka di mana mereka bermain, mereka ada di depan kita,” kata pria Catalan itu.

BACA JUGA:Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar: Nanti Malam Qatar vs Ekuador pukul 23.00 WIB

“Di atas kertas, mereka seharusnya mendapat tiga poin. Mungkin mereka sudah mengandalkan tiga poin,” ulasnya.

"Tapi kami di sini untuk menunjukkan bahwa kami bisa menjadi tim yang kompetitif. Kami akan membawa 'permainan' kami dan mencoba untuk mendapatkan hasil bagus yang akan membawa begitu banyak kegembiraan," tegasnya.

Kapten Qatar, Hassan Al Haydos juga yakin timnya akan tampil baik menghadapi Ekuador.

"Kami ingin menunjukkan hasil dari semua kerja keras kami. Insya Allah, kami akan tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya," kata Hassan Al Haydos.

BACA JUGA:Prediksi Qatar vs Ekuador: Saatnya Tuan Rumah Cetak Sejarah

Al Haydos tampak geli mendengar desas-desus di internet yang mengklaim Ekuador telah ditawari suap untuk mengaliah. Felix Sanchez pun langsung menyebut Internet terkadang menyampaikan berita bohong.

"Saya katakan sebelumnya, Saya pikir ada banyak disinformasi, Internet itu bagus, tapi juga sangat berbahaya, dari sudut pandang saya,” ujar sang pelatih.

“Selama bertahun-tahun, kami telah mempersiapkan diri, berlatih. Bersama kami kuat, tidak ada yang dapat menggoyahkan kami dengan kritik dan pernyataan ini,” tambahnya.

"Kami sangat termotivasi, bersemangat, dan senang bisa bermain di Piala Dunia besok. Kami fokus pada bagaimana tiba dengan kondisi terbaik kami. Kami tidak memperhitungkan hal lain," pungkas " kata Felix Sanchez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber