Prediksi Piala Dunia Qatar 2022: Belanda Kokoh Di Belakang, Tajam di Depan

Prediksi Piala Dunia Qatar 2022: Belanda Kokoh Di Belakang, Tajam di Depan

Mempis Depay-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Sejak tersingkir dari Euro 2020 di tangan Republik Ceko, Belanda datang ke Qatar dengan percaya diri untuk mendapatkan mahkota juara Piala Dunia pertama.

Kembalinya Virgil Van Dijk yang melewatkan Euro 2020 tahun lalu membuat Belanda kokoh di belakang dan makin tajam di depan bersama Mempis Depay dan Cody Gakpo.

Virgil Van Dijk harus menunggu hingga usia 31 tahun untuk tampil di turnamen besar setelah Belanda tidak tampil di Euro 2016 dan Piala Dunia 2018 di Rusia,.

Namun, ia merasa menunggu akan membuat pengalamannya di Piala Dunia Qatar 2022 lebih istimewa.

BACA JUGA:Sudah Pasti Upah Minimum Jawa Barat Naik 2023, Cek Daerah Anda

"Saya sangat senang bermain melawan pemain terbaik di dunia sepak bola, memimpin negara saya dan mewakili negara saya dengan cara terbaik,” katanya.

"Bagi saya, itu adalah mimpi masa kecil. Saya sekarang berusia 31 tahun tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa saya akan sangat menikmati ini,” lanjutnyanya. 

“Mungkin ini adalah waktu yang lebih baik bagi saya untuk pergi ke sana karena saya telah berpengalaman dan juga kami memiliki grup yang hebat, jadi saya sangat bersemangat tentang itu," tegasnya. 

Louis van Gaal kembali memimpin untuk ketiga kalinya memimpin negaranya dan dapat mengeluarkan kemampuan terbaik Virgil van Dijk, Frenkie de Jong dan Memphis Depay.

BACA JUGA:iQoo akan Luncurkan Ponsel Gaming 5G di Akhir Tahun 2022, Ini Spesifikasinya

Prediksi Piala Dunia Qatar 2022, Belanda akan lolos dari babak penyisihan Grup A dengan mudah, Oranje tampaknya akan menjadi tim yang tangguh untuk ditembus di Piala Dunia musim dingin ini.

Jadwal penyisihan grup Belanda

Senegal vs Belanda, Senin, 21 November, Pukul 23.00 WIB

Belanda vs Ekuador, Jumat, 25 November, Pukul 23.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore