Ribuan Warga Tasikmalaya Sambut Anies Baswedan, Teriakan Anies for President Menggema

Ribuan Warga Tasikmalaya Sambut Anies Baswedan, Teriakan Anies for President Menggema

Ribuan wrga Tasikmalaya menyambut kedatangan bakal Capres Partai Nasdem Anies Baswedan yang hari ini melakukan serngkin kunjungan ke sejumlah tempat di Tasikmalaya dan Ciamis. Foto: reza rizaldi/radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Ribuan warga Tasikmalaya sambut Anies Baswedan, yang hari ini hingga besok (Sabtu dan Minggu,red) melakukan serangkaian kegiatan di Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis.

Bakal Calon Presiden (Capres) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu tiba bersama rombongan yang dipimpin Ketua DPD NasDem Jabar, Saan Mustopa dan lain-lain di Bandara Wiriadinata Kota Tasikmalaya sekira pukul 12.30 WIB.

Setelah  turun dari pesawat yang membawaanya Anies Baswedan dan rombongan kemudian melaksanakan salat Dzhuhur di  mushola yang ada di lingkungan bandara tersebut.

Usai salat Anies pun melanjutkan agendanya menuju Ponpes Matla'ul Khaer, Cintapada, Kecamatan Cibereum Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA: Yes! Sudah Resmi Harga BBM Turun, Cek Harga Pertalite, Shell dan BP, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Berduka, Pimpinan Pondok Pesantren Cipasung Tasikmalaya KH A Bunyamin Ruhiat Wafat

BACA JUGA: Almarhum KH Abun Bunyamin Ruhiat Dimakamkan Hari Ini, Berikut Ini Lokasi Pemakamannya

Sementara itu di sisi lain ribuan warga Tasikmalaya terlihat sudah menunggu dan siap menyambut kedatangan Anies di area pintu gerbang Lanud Wiriadinata di Jalan Letjen Mashudi Kota Tasikmalaya.

Begitu melihat mobil Alphard yang membawa Anies Baswedan melintasi di depan mereka, seketika ribuan massa tersebut berebut mendekati mobil yang membawa mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, sambil meneriakan Anies For President berulang kali.

"Pak Anies for president, Pak Anies for president... wilujeung sumping di Kota Tasikmalaya pak," teriak seorang emak-emak dan massa lainnya.

Melihat antusisme massa yang menyambutnya, Anies yang awalnya hanya menyapa dan melambaikan tangan dari balik sun roof Alphard yang dinaikinya, memilih utuk turun dari mobil mewah tersebut.

BACA JUGA: Wow, Ini Bocoran Besaran Kenaikan Upah Minimum 2023 dari Pemerintah, Lebih Besar dari Tahun 2022, Cek di Sini

BACA JUGA: Hore, Asus Luncurkan Zenfone 9, Ponsel dengan Desain Kompak dan Performa Gahar, Segini Harganya

BACA JUGA: Petani Jamanis Tewas Tertabrak Kereta Api Mutiara Selatan, Saksi Ingatkan Korban

Selanjutnya, pria yang sempat menjabat Menteri Pendidikan itu pun memilih dan menyapa secara langsung ribuan massa yang menyambutnya tersebut.

Tak lupa Anies pun sesekali melayani selfie dan menyalami penggemar fanatiknya tersebut. Selang beberapa saat, Anies pun kembali menaiki mobilnya dan bergegas menuju lokasi Pondok Pesantren Matla'ul Khaer, Cintapada, Kecamatan Cibereum.

Di sepanjang jalan menuju lokasi pondok pesantren, ribuan santri terliaht telah berbaris di pinggir jalan untuk menyambut dan menyapa kedatangan bakal Calon Presiden 2024 tersebut.

Berdasarkan jadwal, usai melakukan silaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama di Pondok Pesantren Matla'ul Khaer, Anies akan berkeliling mengunjungi pondok pesantren di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: