Bhayangkara Kontra Borneo Sore Ini

Bhayangkara Kontra Borneo Sore Ini

MALANG — Empat tim yang tergabung dalam Grup B Piala Menpora 2021 akan menjalani laga perdana mereka di Kanjuruhan Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur, sore ini.

Laga di Kanjuruhan akan diawali Bhayangkara Solo FC kontra Borneo FC Samarinda pukul 15.15 WIB. Dilanjutkan dengan Persija Jakarta kontra PSM Makassar pukul 18.15 WIB. Semua disiarkan live di Indosiar.

Dikutip dari Jawa Pos, Pelatih Bhayangkara Solo FC Paul Munster mengatakan pada ajang pramusim ini, pemain masih akan sulit bermain penuh 90 menit. 

Sebab, sudah setahun mereka tidak menjalani pertandingan kompetitif.

”Bagusnya adalah bakal memainkan beberapa pertandingan (di grup). Sambil jalan bisa membangun kondisi pemain. Jadi, fisik dan mental pemain pun akan semakin kuat,” ujar Munster.

The Guardian –julukan Bhayangkara Solo FC– menjadi salah satu tim yang agresif di bursa transfer menjelang pramusim ini.

Beberapa pemain dengan nama beken didatangkan. Diantaranya, Evan Dimas dan Hansamu Yama.

Sementara itu, pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan persiapan timnya memang belum optimal untuk kejuaraan.

”Tapi, itu tidak masalah. Karena turnamen ini jadi kesempatan membangun tim. Kami datangkan pemain muda yang dicoba mendapatkan pengalaman di turnamen ini,” bebernya. (jp/lan)

Perkiraan Pemain

Bhayangkara Solo FC (4-2-3-1)
Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede, Hansamu Yama, Indra Kahfi, Ruben Sanadi; Evan Dimas, Muhammad Hargianto; Adam Alis, Renan Silva, Arthur Bonai; Dendy Sulistyawan
Pelatih: Paul Munster

Borneo FC (4-3-3)
Gianluca Pandeynuwu; Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara, Diego Michiels; Hendro Siswanto, Wahyudi Hamisi, Sultan Samma; Rifal Lastori, Amer Bekic, Terens Puhiri
Pelatih: Mario Gomez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: