Hansi Flick Akui Jerman Kurang Garang Jelang Tampil di Piala Dunia Qatar 2022, Kalah Duel Melawan Oman

Hansi Flick Akui Jerman Kurang Garang Jelang Tampil di Piala Dunia Qatar 2022, Kalah Duel Melawan Oman

Hansi Flick-Twitter Jerman-

RADARTASIK.COM – Pelatih Hansi Flick akui Jerman kurang garang jelang tampil di Piala Dunia Qatar 2022, bahkan mereka kalah duel saat melakukan pertandingan melawan Oman.

Hansi Flick senang setelah Niclas Fullkrug mencetak gol pada debutnya untuk Jerman tetapi mengakui timnya tampil jauh dari yang terbaik meski menang 1-0 atas Oman.

Jerman berjuang keras mengatasi perlawanan Oman di Muscat, mereka harus mengandalkan gol pemain pengganti Fullkrug di menit ke-80 untuk meraih kemenangan dalam pertandingan pemanasan itu.

Meskipun Jerman bukan menjadi satu-satunya tim yang berjuang melawan kelelahan setelah Piala DUnia Qatar 2022 berlangsung di tengah musim liga Eropa

BACA JUGA:Astra Land Serahkan 84 Unit Apartemen Arumaya Residence Hingga Akhir Tahun 2022

Performa buruk mereka melawan tim kecil menyoroti kesulitan yang mungkin Jerman hadapi di Piala Dunia Qatar 2022.

Hansi Flick memang memuji Fullkrug, striker Werder Bremen yang memenangkan cap pertamanya setelah mencetak 10 gol dalam 14 pertandingan Bundesliga musim ini.

"Dia pantas mendapatkan gol itu, ia juga melakukan dua atau tiga tembakan lainnya. Anda sudah bisa merasakan ketika dia berada di lapangan, ada kehadiran di depan," kata Hansi Flick kepada RTL dikutip dari Livescore.

Jerman bahkan hanya memenangkan 38,4 persen duel mereka melawan Oman, dan pelatih mengakui mereka perlu melakukan yang lebih baik di Piala Dunia.

BACA JUGA:Akhirnya Terwujud, Peresmian Rumah Singgah Tepat di Acara Harlah ke-5 Manasix

Tetapi, Hansi Flick menjelaskan kalah duel melawan Oman  disebabkan oleh para pemainnya yang ingin menghindari cedera.

"Tentu saja Anda harus mengatakan, jika Anda melihat bagaimana kami menangani duel, itu bukan level yang kami inginkan di Piala Dunia. Tapi Anda juga bisa memahami bahwa tidak ada yang mau melukai diri mereka sendiri," jelasnya.

Hansi Flick kehilangan bek Lukas Klostermann selama babak pertama karena pemain RB Leipzig itu baru saja kembali setelah absen karena masalah ligamen lutut.

Jerman akan memulai pertandingan Piala Dunia melawan Jepang pada 23 November, sebelum pertandingan Grup E selanjutnya melawan Spanyol dan Kosta Rika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore