Rumah Makan di Tasikmalaya yang Menyediakan Menu Aneka Goreng Dadakan

Rumah Makan di Tasikmalaya yang Menyediakan Menu Aneka Goreng Dadakan

Aneka menu siap goreng yang tersedia di Warung Nasi Ibu Kiroh salah satu rumah makan di Tasikmalaya.-Foto:tina agustina/radartasik.disway.id-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Rumah makan di Tasikmalaya kian beragam, dari rumah makan yang menyediakan aneka masakan khas Sunda, hingga makanan goreng dadakan.

Nah dadakan di sini, kita bisa memilih beragam lauk pauk yang langsung di goreng di tempat. Seperti aneka gading ayam mulai dari ayam kampung yang sudah diungkep, tahu, tempe, hingga beragam ikan asin dan ikan segar.

Oh iya nama rumah makan di Tasikmalaya yang menyediakan goreng dadakan adalah Warung Nasi Ibu Kiroh, lokasinya di Jalan SL Tobing, tidak jauh dari kampus Universitas Siliwangi dan Sekolah Tinggi Hukum Galunggung (STHG).

Nah yang khas dari Warung Nasi Ibu Kiroh adalah sambalnya yang mantap. Ada sambal godog ada juga sambal terasi dadak yang bisa dipesan langsung. Selain sambal terasi kita juga bisa memesan pencok kacang dan pencok leunca segar.

BACA JUGA:Saat Ini, Resmi Harga BBM Turun di Seluruh Indonesia, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 17 November 2022, Cek Ya

Bagi yang suka jengkol dan petai, di Warung Nasi Ibu Kiroh juga menyediakannya. Ada petai kukus, ada juga petai goreng. Begitu juga dengan jengkol ada jengkol goreng ada juga jengkol mentah. 

Untuk minuman, di Warung Nasi Ibu Kiroh juga banyak minuman instan yang bisa kita pesan dengan aneka rasa buah. Rumah makan di Tasikmalaya ini pun termasuk rumah makan yang lagi hits.

Selain lokasinya di pusat kota, rasa makanannya dijamin ingin nambah dan nambah terus. Yuk yang cari rumah makan di Tasikmalaya, datang saja ke Warung Nasi Ibu Kiroh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: