Mau Coba Kuliner Malam di Tasikmalaya, Bisa Pilih Bakso Doyok atau Bubur Biasa Malam

Mau Coba Kuliner Malam di Tasikmalaya, Bisa Pilih Bakso Doyok atau Bubur Biasa Malam

Ilustrasi bubur legendaris di Tasikmalaya.-Foto:tangkapanlayar/GenPi.Co-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buat anda yang suka kuliner malam di Tasikmalaya jangan lewatkan beberapa lokasi yang banyak dikunjungi para pecinta kuliner dari berbagai daerah.

Ada bakso Doyok di Jalan HZ Mustofa Tasikmalaya yang lokasinya dekat dengan  Hotel Grand Metro Tasikmalaya. 

Bakso Doyok ini sudah ada sejak lama, biasanya roda bakso Doyok mangkal di trotoar depan Bank Mandiri. Bakso Doyok punya ciri khas berbeda dari bakso lainnya.

Selain jam jualannya malam hari untuk dinikmati pecinta kuliner malam di Tasikmalaya, ciri khas lainnya adalah dari saus sambal, mie dan juga bumbunya. Konon bakso Doyok ini banyak disukai oleh pecinta kuliner malam di Tasikmalaya lho.

BACA JUGA:Daftar Upah Minimum Jawa Barat di 27 Daerah Saat Ini, dari UMK Rp Kurang 2 Juta hingga di Atas Rp 4 Juta

Buat yang nggak suka makan bakso, di Jalan Gunung Sabeulah di perempatannya ada yang namanya bubur biasa malam. Yang makan bubur di sini juga tidak kalah ngantrinya dengan bubur lain.

Selain rasanya yang enak, harganya juga cukup terjangkau. Bubur biasa malam banyak dikunjungi tamu-tamu hotel karena lokasinya berdekatan dengan beberapa hotel ternama di Kota Tasikmalaya.

Kuliner malam di Tasikmalaya juga ada makanan unik. Makanan tradisional khas Jawa Barat. Yups namanya sorabi. Sorabi Ceu Mamah yang begitu terkenal. Lokasinya ada di Kecamatan Purbaratu.

Di sorabi ceu mamah ini, orang rela antri berjam-jam untuk bisa menikmati sorabi yang dia atasnya ada toping sambal oncom atau telur.

BACA JUGA:Sekarang, Sudah Resmi Harga BBM Turun, Cek Pertalite di Daftar Harga BBM Hari Ini 17 November 2022

Wow menikmati kuliner malam di Tasikmalaya ternyata banyak sekali ya, yuk liburan akhir tahun di Tasikmalaya aja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: