Pria Paruh Baya di Tasikmalaya Tewas Tersengat Listrik

Pria Paruh Baya di Tasikmalaya Tewas Tersengat Listrik

Tim Inafis dan anggota Polsek Gunungtanjung saat mengevakuasi jasad korban tewas tersengat listrik di kolam ikan, Rabu 16 November 2022. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Warga Kampung Neglasari, Desa Jatijaya, Kecamatan Gunungtanjung, Kabupaten Tasikmalaya, sempat geger temuan sesosok mayat pria paruh baya di pinggir kolam ikan, Rabu 16 November 2022 siang.

Kapolsek Gunungtanjung, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu H Iqsan membenarkan adanya temuan sesosok mayat. Kata dia, warga menemukan mayat pria paruh baya itu sekitar pukul 12.30 WIB. 

"Ya benar tadi ada penemuan jasad. Identitasnya Halim (50), wiraswasta, warga Gunungtanjung," paparnya kepada wartawan, Rabu sore.

Terang dia, korban diduga mengalami kecelakaan dan tewas tersengat listrik arde yang ada pada pompa air di pinggir kolam ikan milik warga.

BACA JUGA:Dua Hotel di Pangandaran Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Manager Operasional dan Staff Gudang

BACA JUGA:Luar Biasa, Pj Wali Kota Tasik Pastikan Dua Maskapai Beroperasi Lagi di Bandara Wiriadinata Akhir Bulan Ini

BACA JUGA:Pasti Upah Minimum Naik 2023, Disnaker Kota Banjar Tunggu Keputusan Resmi

"Ya diduga tersengat listrik. Korban ditemukan pertama kali oleh saksi Hakim, warga setempat, yang mau buang hajat," terangnya. 

Dia menambahkan, tubuh pria yang tewas tersengat listrik tersebut telah dievakuasi bersama tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota.

"Kami imbau kepada warga agar selalu waspada dengan aliran listrik. Korban sudah dievakuasi dari kolam dan dimakamkan oleh pihak keluarganya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: