Tangkas Motor Listrik Hadirkan Layanan Servis Datang Langsung ke Rumah Konsumen

Tangkas Motor Listrik Hadirkan Layanan Servis Datang Langsung ke Rumah Konsumen

Sejumlah calon pembeli mengunjungi showroom Tangkas Motor Listrik yang berada di Jakarta. Foto: PT Tangkas--

JAKARTA,RADARTASIK.COM  - PT The Agung Pamungkas (Tangkas), yang bergerak di industri motor listrik, hadirkan layanan servis datang langsung ke rumah konsumen. 

CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas mengatakan layanan servis datang langsung ke rumah konsumen itu sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada konsumen setia.

Apalagi menurut Agung, masih banyak konsumen yang belum paham benar cara merawat motor listrik. Padahal itu penting dilakukan oleh konsumen agar tetap selamat selama berkendara.

"Pengecekkan kendaraan motor listrik merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara,” kata pria yang akrab dipanggil Don Papank dalam siaran persnya, Senin, 14 November 2022.

BACA JUGA: Mitsubishi Motors Serahkan 50 New Xpander Cross ke Konsumen Setia

BACA JUGA: Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid, Fitur Autolight with Guide Me Light Jadi Unggulan

Don Papank pun menambahkan sebagai barang baru bagi masyarakat, motor listrik perlu pelihara atau di rawat dengan baik oleh pemiliknya. Nah, kehadiran layanan servis di rumah ini adalah salah satu solusi yang ditawarkan oleyh Tangkas Motor Listrik agar konsumen tidak perlu repot bawa motornya listrik ke bengkel. 

"Saat ini Tangkas Motor Listrik telah menyediakan one hotline, agar konsumen semakin lebih mudah untuk mendapatkan layanan yang baik," ujarnya. 

Don Papank mengakui jika motor listrik termasuk jenis kendaraan zero maintanance karena tidak perlu ganti oli dan tidak ada pemeriksaan hal yang rutin. 

Namun demikian, kata dia masyarakat tetap saja perlu pendampingan dalam menjadikan motor listrik sebagai kendaraan utamanya tetap terawat dengan baik. 

BACA JUGA: Hore BLT Subsidi Gaji Rp600 Ribu Cair Tanpa BPJS Ketenagakerjaan, Cek NIK KTP, Begini Cara Ceknya

BACA JUGA: Hore, Upah Minimum Naik 2023, Berikut Ini Daftar UMK di Jawa Barat Tahun 2022, Segera Cek di Sini

"Kami bisa melakukan pemeliharaan untuk motor listrik dari servis kecil maupun besar hanya dengan menghubungi nomor servis kami. Dan tim kami secara cepat akan merespon dengan cepat sesuai kebutuhan," paparnya.

Don Papank pun memastikan bahwa seluruh mekanik yang dimiliki Tangkas Motor Listrik merupakan kalangan profesional dan berpengalaman dalam melakukan servis motor lsitrik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com