Prediksi Piala Dunia Qatar 2022: Portugal Tim Kuda Hitam, Brasil Favorit Juara

Prediksi Piala Dunia Qatar 2022: Portugal Tim Kuda Hitam, Brasil Favorit Juara

Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022 -Tangkapan Layar Instagram FIFA-

RADARTASIK.COM – Prediksi Piala Dunia Qatar 2022 menempatkan Portugal sebagai tim kuda hitam, sedangkan Brasil akan menjadi tim favorit Juara.

Tidak ada yang tahu bagaimana Piala Dunia Qatar 2022 yang aka berlangsung di musim dingin pertama kalinya berdampak terhadap 32 tim peserta, sepertinya turnamen kali ini akan penuh kejutan.

Berlangsung di tengah-tengah musim liga Eropa, Piala Dunia Qatar 2022 dapat dipengaruhi oleh kelelahan pemain lebih dari biasanya.

Brasil, Argentina, Prancis, Spanyol, dan Inggris tetap menjadi tim unggulan, dan sulit untuk menetukan siapa yang akan jadi pemenang di Piala Dunia kali ini.

BACA JUGA:Tekuk Lazio 3-0, Allegri: Butuh 90 Poin untuk Meraih Scudetto

Brasil masih menjadi tim favorit untuk merebut gelar keenam, tidak sehebat tim 2002 saat Selecao memenangkan Piala Dunia tetapi mereka tampil bagus menjelang turnamen..

Brasil Favorit Juara karena skuad mereka memiliki pemain berpengalaman seperti Alisson, Thiago Silva dan Casemiro, ditambah penyerang memtaikan  dalam diri Vinicius Junior, Neymar, Raphinha dan Gabriel Jesus.

Argentina juga tidak mau ketinggalan, Messi jelas akan sangat termotivasi karena Piala Dunia kali ini bisa menjadi turnamen terkahirnya untuk Albiceleste.

Argentina menjadi tim Amerika Selatan yang hampir mengangkat trofi Piala Dunia ketika finis sebagai runner-up di bawah Jerman pada tahun 2014.

BACA JUGA:Berikut 5 Manfaat Air Jeruk Nipis untuk Kesehatan, Ternyata Dapat Mengurangi Risiko Penyakit Jantung

Tahun ini, pasukan Lionel Scaloni mengumpulkan rekor menterang, tak terkalahkan dalam 35 pertandingan menuju Piala Dunia Qatar 2022.

Sedangkan Inggris ingin melanjutkan catatan apik di  Euro 2020, dan mencapai babak semifinal di Rusia pada tahun 2018.

Setelah lolos ke semifinal Piala Dunia 2018 dan kemudian finis sebagai runner-up di Euro 2020, Inggris harus disebut sebagai penantang trofi di Qatar

The Three Lions akan menghadapi perlawanan Wales dan AS serta Iran di babak penyisihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore