Sekda Kota Tasik Berharap Korpri Tingkatkan Peran sebagai Wadah Berhimpun

Sekda Kota Tasik Berharap Korpri Tingkatkan Peran sebagai Wadah Berhimpun

Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf, Sekda H Ivan Dicksan dan sejumlah berangkat touring menuju Pangandaran mengikuti kegiatan Rakor Korpri, Jumat 11 November 2022. - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, H Ivan Dicksan mengevaluasi program bagaimana membangun kesiapan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Tasikmalaya.

Rakor yang dilangsungkan di Hotel Uni Beach Pangandaran, Jumat 11 November 2022, itu membahas langkah dan berkomitmen membangun Kota Tasikmalaya lebih baik lagi.

Pelaksanaan rakor juga baru diwujudkan di tahun ini mengingat dua tahun sebelumnya didera pandemi Covid-19.

"Sambil refreshing, sembari membangun kebersamaan, membangun komitmen sebagai tulang punggung penyelenggaraan pemerintahan di Kota Tasikmalaya," ujar Ivan di Bale Kota Tasikmalaya sebelum keberangkatan ke Pangandaran. 

BACA JUGA:Mahasiswa Undip Ciptakan Tangan Bionik untuk Disabilitas, Harganya Lebih Murah dari Buatan Luar Negeri

BACA JUGA:Hari Senin Pj Wali Kota Tasik Dilantik di Gedung Sate, H Muhammad Yusuf: Pj Harus Diterima dengan Baik

"Korpri harus semakin kompak, siap melaksanakan tugas, bersinergi antara satu dengan yang lain, sehingga memperoleh hasil maksimal untuk kepentingan masyarakat Kota Tasikmalaya," sambungnya.

Sekda Ivan juga berharap, dalam rakor kali ini sebelum Wali Kota Muhammad Yusuf mengkahiri masa jabatannya, ada evaluasi. Dia berharap mendapat referensi bahan masukan bagaimana kinerja para ASN ke depan. Setidaknya Korpri mampu memberikan perlindungan kepada seluruh ASN. 

"Jadi jangan sampai jalannya pemerintahan Kota Tasikmalaya ini menjadi tidak fokus, dan yang menjalankan roda pemerintah kan anggota Korpri," bebernya.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan ini kebersamaan,  kekompakan, komitmen dan soliditas semakin baik. Intinya ASN bertugas menyelenggarakan pemerintahan, serta menjalankan pembangunan demi kepentingan masyarakat Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Move Kursi Pesawat Masa Depan yang Didesain Layer Perusahaan Asal Inggris

BACA JUGA:Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Sederajat di Chick Chick Snack, Ini Posisi yang Dibutuhkan

"Korpri sebagai organisasi para ASN, ke depan bisa meningkatkan perannya sebagai wadah berhimpun, penyalur aspirasi ASN, berupaya meningkatkan kesejahteraan dan memberikan perlindungan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkot Tasikmalaya," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: