Antonio Conte Sebut Harry Kane Kelelahan Jelang Piala Dunia Qatar 2022 Dimulai

Antonio Conte Sebut Harry Kane Kelelahan Jelang Piala Dunia Qatar 2022 Dimulai

Harry Kane--Twitter Harry Kane

RADARTASIK.COM - Pengakuan mengejutkan bos Tottenham, Antonio Conte yang sebut Harry Kane kelelahan jelang Piala Dunia Qatar 2022 dimulai harus menjadi perhatian Gareth Southgate.

Southgate semakin khawatir setelah mendengar Harry Kane berjuang di sesi latihan ringan sehari sebelumnya.

Kapten Timnas Inggris itu diganti setelah bermain 59 menit saat Tottenham kalah 2-0 dari sepuluh pemain Nottingham Forest.

Antonio Conte Sebut Harry Kane Kelelahan ketika ditanya mengapa pemain berusia 29 tahun itu ditarik keluar.

BACA JUGA:Menikmati Massimo Es Krim yang Tidak Ada Duanya di Bali

“Itu masalah kelelahan. Sungguh, sangat lelah dan kemarin kami menjalani sesi latihan lunak dan pada satu titik dia berhenti untuk memulihkan energi,” kata Antonio Conte dikutip dari The Sun.

“Sulit bagi Kane hari ini. Ketika Anda memiliki pemain seperti dia, sulit untuk memutuskan Anda tidak bermain dengannya,” lanjutnya.

"Ini hanya kelelahan, tapi itu normal karena Harry telah memainkan setiap pertandingan," aku Antonio Conte.

Harry Kane telah memainkan 22 pertandingan musim ini, dan Antonio Conte mengakui sang pemain seorang pria yang sangat baik dan tidak berfikir untuk dirinya sendiri.

BACA JUGA:Tepat di Hari Pahlawan, Hacker Bjorka Kembali Berulah, Bobol 44 Juta Data Pribadi di My Pertamina

“Pemain lain mungkin mereka bisa memberi tahu saya bahwa saya lelah dan tidak ingin bermain dan membantu tim,” jelas Antonio Conte.

“Saya memiliki sekelompok pemain laki-laki, yang lain bisa egois dan berpikir untuk dirinya sendiri karena dalam satu minggu mereka harus bermain di Piala Dunia,” tambahnya.

“Sebaliknya, Kane terbukti sebagai pria yang sangat baik dan itu sama untuk Hojberg, Bentancur, Perisic, dan Dier yang juga telah memainkan banyak pertandingan,” pujinya.

Fans Inngris melihat Harry Kane bermain melawan Forest dalam kompetisi yang biasanya digunakan oleh tim papan atas untuk menambah jam terbang para pemain muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun