Dessert Viral di Tasikmalaya Kini Jadi Incaran Milenial

Dessert Viral di Tasikmalaya Kini Jadi Incaran Milenial

Desertir viral di Tasikmalaya yang jadi incaran milenial.-Foto:tangkapanlayar/dok.yayangkitchen-

RADARTASIK.COM – Dessert adalah hidangan penutup yang cenderung berupa makanan dan minuman manis seperti es krim dan kue basah modern.

Hadir di Tasikmalaya, dessert viral dari Yayang Kitchen yang sudah memiliki beberapa cabang di luar kota Tasikmalaya. Bagi kamu yang saat ini ada di Tasikmalaya, gerai Yayang Kitchen Pusat ada di Jl. Petir Dadaha tepat depan Kampus UPI Tasikmalaya.

Yayang Kitchen adalah sebuah Brand Kuliner dari Tasikmalaya yang memiliki berbagai menu dengan bahan berkualitas premium. Restu Gustiani, owner Yayang Kitchen Bercerita tentang perjalanannya memulai usaha.

Bermula dari penjualan dessert biasa, Yayang Kitchen kini tengah viral di dunia kuliner Tiktok dan Instagram. Dengan kekhasan topping yang melimpah, membuat para penikmat Yayang Kitchen semakin ketagihan akan kepuasan rasa dan porsinya.

BACA JUGA:Menikmati Massimo Es Krim yang Tidak Ada Duanya di Bali

Yayang Kitchen memiliki berbagai menu andalannya, yaitu Dessert Box Silverqueen Greentea, Chocolate, dan Dessert Box Tiramisu. Kemudian Milkbath varian Oreo, Cheese, Chocolate, Greentea, dan Mango. 

Tak hanya itu, Yayang Kitchen juga menyediakan menu aman dikonsumsi buat kamu yang sedang diet lho! Seperti Brownies Kukus dan Salad Buah.

Banjir orderan di Tiktok membuat para pelanggan semakin takut akan kehabisan stok. Apalagi setelah adanya testimoni dari sejumlah Selebtok dan Selebgram.

Maka tak heran, mengapa saat ini Yayang Kitchen sebagai pusat Dessert di Tasikmalaya dan menjadi kuliner yang tengah digandrungi kaum muda.

BACA JUGA:Nasi Telang Warna Birunya Bikin Menggugah Selera Makan

Penasaran bukan?

Dari banyaknya menu yang ada, tengah ini menu yang sedang best seller adalah Puff Nutella Almond dan menu terbarunya yaitu Chocochip Chookies. Dengan Nutella melimpah yang berlayer-layer dan Almondnya yang padat membuat penikmat Yayang Kitchen selalu ketagihan.

Dilihat dari akun Istagram miliknya @yayangkitchen, mereka selalu mengadakan diskon dan flash sale di berbagai Marketplace akun miliknya. Buat kamu yang jauh, Dessert Box ini bisa dipesan melalui Tiktok Shop, Shopee Food, Tokopedia, Grab Food, dan Gofood.

Akun Instagramnya kini telah mencapai 35 ribu pengikut dan 6,3 ribu pengikut di Tiktok dengan jumlah likes 56,8 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: