Pemerintah Italia Berencana Bantu Klub Menunda Pembayaran Gaji dan Pajak

Pemerintah Italia Berencana Bantu Klub Menunda Pembayaran Gaji dan Pajak

Ilustrasi Serie A -Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Pemerintah Italia berencana bantu klub Serie A, B dan C menunda pembayaran gaji dan pajak sampai €480 juta.

Rencana Pemerintah Italia bantu klub Serie A, B dan C menunda pembayaran gaji dan pajak untuk membantu klub yang terkena dampak pandemi setelah stadion ditutup selama satu tahun dan pendapatan jatuh.

La Repubblica melaporkan Pemerintah Italia sedang merencanakan amandemen yang akan memungkinkan klub sepak bola di divisi profesional untuk menunda pembayaran berbagai pajak dan gaji.

Sebagian besar klub di Italia sudah meunda pembayaran gaji dan pajak dari tahun lalu dan yang akan jatuh tempo tanggal 15 Desember bulan depan.

BACA JUGA:Polres yang Sediakan Bimbel Ujian SIM Gratis, Daftarnya Cek di Sini

BACA JUGA:Warga Singaparna Raih Hadiah Motor dari Plaza Asia, Hadirkan Mawar De Jongh Hibur Masyarakat Tasikmalaya

Dikutip dari Football Italia, amandemen untuk menunda pembayaran gaji dan pajak itu diusulkan dan dikerjakan oleh Presiden Lazio, Claudio Lotito.

Namun, kepala Fiorentina Rocco Commisso menentang rencana tersebut, karena ia merasa pemerintah membantu klub-klub yang terlilit hutang namun menghukum tim seperti Viola yang memiliki keseimbangan keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia