Luciano Spalletti: Napoli Merasa Nyaman dan Menginginkan Hasil Imbang

Luciano Spalletti: Napoli Merasa Nyaman dan Menginginkan Hasil Imbang

Logo Liga Champions Eropa. Foto: Twitter @LFC-Istimewa-fin.co.id--

RADARTASIK.COM - Luciano Spalletti mengakui Napoli merasa nyaman setelah memuncaki grup dan menginginkan hasil imbang setelah kalah dari Liverpool 2-0.

Ia menganggap  timnya tidak memiliki rasa lapar yang sama seperti Liverpool di menit-menit akhir.

“Saya pikir kami menampilkan performa yang luar biasa, karena untuk sebagian besar permainan kami menjaga bola dengan baik,” kata Luciano Spalletti.

“Kami menciptakan peluang dan menjaga pertandingan dalam keseimbangan total tanpa pernah merasa kesulitan. Itu fundamental,” lanjutnya kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Liverpool 2 vs Napoli 0: Mohamed Salah Senang Mengalahkan Salah Satu Tim Terbaik di Dunia

“Kemudian seiring berjalannya waktu saya melihat tim merasa sedikit puas dengan hasil imbang, jadi saya membuat perubahan untuk memperkenalkan lebih banyak kecepatan, tapi itu tidak cukup,” sesalnya.

Luciano Spalletti menganggap Napoli merasa nyaman dan menginginkan hasil imbang, sesuatu yang salah dalam pertandingan lawan Liverpool.

“Dari segi mentalitas, justru ketika kami merasa nyaman, kami harus mendorong, karena kami tidak akan rugi apa-apa. Karena Liverpool jelas lebih terbiasa menjaga intensitas dan kecepatan itu selama 90 menit atau lebih,” ungkapnya.

“Ini adalah skuad yang kuat, karena datang ke sini dan bermain seperti yang kami lakukan untuk waktu yang lama berarti ada kepercayaan pada diri kami sendiri,” tuturnya. 

BACA JUGA:Ditekuk Bayern Munchen 2-0, Simone Inzaghi Siap Hadapi Undian Berat di Babak 16 Besar

“Kami perlu mempraktikkannya melawan klub-klub besar sehingga kami memiliki bukti kekuatan kami dan kami hampir melakukannya malam ini,” jelas Luciano Spalletti.

Hasil ini menjadi  kekalahan pertama Napoli musim ini,  mengakhiri 13 kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi.

Meskipun demikian, ini adalah kali kedua dalam sejarah, Napoli memuncaki grup Liga Champions setelah musim 2016-17.

Hanya AC Milan tim Italia musim 1992-93 yang mampu memenangkan enam pertandingan grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia