Liverpool 2 vs Napoli 0: Mohamed Salah Senang Mengalahkan Salah Satu Tim Terbaik di Dunia

Liverpool 2 vs Napoli 0: Mohamed Salah Senang Mengalahkan Salah Satu Tim Terbaik di Dunia

Mohamed Salah -Instagram @mosalah-

RADARTASIK.COM – Skor hasil Liverpool 2 vs Napoli 0, membuat penyerang asal Mesir, Mohamed Salah merasa senang mengalahkan salah satu tim terbaik di dunia.

Mohamed Salah berpendapat Liverpool harus bangga bisa mengalahkan Napoli, yang saat ini dianggap salah satu tim terbaik di dunia.

Dini hari tadi, Liverpool berhasil mengalahkan Napoli 2-0, Mohamed Salah mencetak gol pertama di menit ke-85, Darwin Nunez memastikan keunggulan tuan rumah menit ke-98.

“Menang melawan salah satu tim terbaik di dunia adalah perasaan terbaik,” kata Mohamed Salah kepada BT Sport.

BACA JUGA:Ditekuk Bayern Munchen 2-0, Simone Inzaghi Siap Hadapi Undian Berat di Babak 16 Besar

“Kami harus melanjutkannya, ini adalah hasil bagus yang akan memberi kami lebih banyak kepercayaan diri di piala dan liga,” lanjutnya. 

Hasil ini tak cukup untuk membuat Liverpool memuncaki klasemen, The Reds membutuhkan kemenangan dengan selisih 4 gol.

Napoli telah menang 13 kali berturut-turut di semua kompetisi sebelum kalah lawan Liverpool.

Napoli meraih lima kemenangan dari lima pertandingan di Liga Champions, kalah 2-0 masih membuat mereka berada di puncak grup dan Liverpool lolos di tempat kedua.

BACA JUGA:Daftar Pemain Tertua Piala Dunia Qatar 2022: Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Satu Lagi Dari Asia

Laga Liverpool 2 vs Napoli 0 menjadi permainan yang didominasi oleh keterlambatan VAR, gol Leo Ostigard dianulir setelah lebih dari tiga menit evaluasi, kemudian gol terakhir Darwin Nunez juga memakan waktu lama untuk disahkan.

“Sejujurnya saya tidak tahu bahwa itu adalah gol saya karena bola sudah masuk. Terima kasih telah mengonfirmasi itu! Siapapun bisa mencetak gol, yang terpenting adalah tim,” aku Mohamed Salah.

“Saya pikir penting bahwa kami menang hari ini. Kami memainkan permainan yang bagus, kami lebih cepat menguasai bola dan merebut bola dengan cepat juga,” tambahnya.

“Kami tidak tampil bagus di liga, tetapi ini akan mendorong kami dan semoga kami bisa menang lebih banyak,” pungkas Mohamed Salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia