Ditekuk Bayern Munchen 2-0, Simone Inzaghi Siap Hadapi Undian Berat di Babak 16 Besar

Ditekuk Bayern Munchen 2-0, Simone Inzaghi Siap Hadapi Undian Berat di Babak 16 Besar

Simone Inzaghi -Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Ditekuk Bayern Munchen 2-0, Simone Inzaghi mengaku siap hadapi undian berat di babak 16 besar setelah finis di posisi kedua Grup C.

Bayern Munchen memuncaki klasemen dengan hasil sempurna, selalu memenangkan pertandingan fase grup dengan raihan 18 poin.

Inter Milan bisa bertemu dengan Chelsea, Manchester City, FC Porto dan Tottenham Hotspur asuhan Conte, yang memenangkan grup mereka dengan gol di menit-menit terakhir di Marseille.

Namun, Simone Inzaghi merasa Inter telah melewati ujian di fase grup Liga Champions dengan menyingkirkan Barcelona.

BACA JUGA:Detik-Detik Bus Primajasa Menabrak Truk Tronton di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya: Tiba-Tiba Ada Suara Brak...

“Kami berlatih dengan baik di grup ini melawan Bayern Munich dan Barcelona, jadi kami sudah melihat beberapa lawan terbesar,” kata Simone Inzaghi dikutip dari Football Italia. 

“Kami berjuang keras untuk kualifikasi ini dan akan melihat apa yang terjadi pada bulan Februari untuk menikmati turnamen, tetapi untuk saat ini kami harus fokus pada Serie A,” jelasnya.

Walaupun ditekuk Bayern Munchen 2-0, Nerazzurri tahu hasil ini tidak relevan, karena sudah dipastikan menempati posisi kedua terlepas hasil pertandingan di Allianz Arena.

“Kami meraih empat kemenangan berturut-turut, tetapi kami kehilangan banyak poin lebih awal, kami tahu bahwa daftar pertandingan tidak mudah bagi kami sampai jeda, tetapi kami harus berusaha melakukan yang maksimal,” terangnya.

BACA JUGA:Dini Hari Tadi, Bus Primajasa Menabrak Truk Tronton di Jalan Letnan Harun Tasikmalaya, Ini Kondisinya

Menghadapi Munchen, Sione Inzaghi merotasi skuad dengan memberikan kesempatan starter kepada Kristjan Asllani , Robin Gosens dan Raoul Bellanova .

“Semua orang memainkan permainan yang hebat, termasuk Matteo Darmian yang berada dalam pertahanan tiga orang, Asllani, Gosens, Bellanova melakukannya dengan baik bahkan melawan lawan tangguh seperti Alphonso Davies,” tuturnya.

“Bayern adalah tim dengan kualitas luar biasa, tetapi Inter memiliki pendekatan awal yang bagus, kami memiliki peluang Lautaro dan penalti,” ulas Simone Inzaghi.

“Jika kami unggul, tidak ada yang bisa mengeluh, tetapi kami kalah dari lawan yang berkualitas,” pungkasnya kepada Sky Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia