Dewi Perssik Janji Beri Uang Rp100 Juta kepada Orang yang Bisa Temukan Emak-emak yang Menudingnya Jual Diri

Dewi Perssik Janji Beri Uang Rp100 Juta kepada Orang yang Bisa Temukan Emak-emak yang Menudingnya Jual Diri

Dewi Perssik janji berikan Rp100 juta bagi siapapun yang bisa menemukan emak-emak yang menudingnya sebagai lonte. Foto: capture YouTube Dewi Perssik--

"Jangan sembarangan, saya tidak kenal sama kamu. Dan satu lagi, saya tidak mungkin iri sama Lesti, Lesti itu anak didik saya," terang Dewi. 

"Jadi bukan teman, anak didik saya dia. Beda kalau teman, ibaratnya itu seperjuangan, kalau Lesti itu di bawah, ibaratnya anak didik saya," sambungnya.

BACA JUGA: 7 Tahun Latih De Bruyne, Guardiola: Saya Telah Melakukan Segalanya, Kecuali Tidur Bersama

BACA JUGA: Ingin Kulit Wajah Tetap Kencang Alami, Salah Satu Tipsnya Pijat Wajah Secara Teratur

Tak hanya dituduh sebagai pelacur, ternyata emak-emak itu juga memfitnah Dewi Perssik main dukun, tukang selingkuh, dan seorang germo penjual pelacur. 

Atas segala tudingan dan fitnahan tersebut, ibu dari Felice Gabriel itu pun berjanji akan mencari emak-emak itu sampai ketemu dan akan menjeratnya dengan UU ITE.

Dalama kesempatan yang sama, Dewi Perssik juga menampik isu yang menyebut bahwa dirinya sakit hati melihat Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali berdamai.

"Kamu tuh salah, bu, open your mind, nggak ngerti bahasa Inggris? Buka otak dan pikiran kamu, KDRT sudah masuk dalam pasal undang-undang, kalau Dewi Perssik mengalami KDRT kenapa dulu enggak dilaporkan kepada pihak yang berwajib? Karena kalau dulu tidak ada pasalnya, tidak masuk dalam undang-undang," jelasnya. 

BACA JUGA: Pelamar 30 Jenis Jabatan Fungsional Teknis PPPK Bisa Peroleh Tambahan Nilai, Simak Penjelasannya

"Kalau sekarang di Indonesia, sudah ada pasalnya, yaitu KDRT adalah tindak kejahatan. Jadi ketika saya berbicara tentang KDRT, bukan berarti saya itu iri sama Lesti-Billar. Karena yang menjadi korban KDRT itu bukan hanya dua orang itu saja, salah satunya termasuk saya. Ngerti sampeyan? Saya tunggu deh," tutupnya.

Sementara itu berdasarkan pengamatan radartasik.com, dalam judul video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, Dewi Perssik janji beri uang Rp100 juta kepada orang yang bisa temukan emak-emak yang menudingnya jual diri tersebut.

"Tlg info keberadaan org ini ya guys. 100 jt yg nemu. tlg sbrkan. Kt sm2 pertanggungjwbkn." tulis judul video Dewi Perssik.

Hingga Minggu sore, 30 Oktober 2022, video yang diunggah oleh mantan istri Saiful Jamil itu telah ditonton lebih dari 475 ribu kali oleh warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id