Dua Investor AS Tertarik Membeli Inter Milan

Dua Investor AS Tertarik Membeli Inter Milan

Ilustrasi logo Inter Milan--

RADARTASIK.COM - Meskipun Steven Zhang sudah mengatakn Nerazzurri tidak dijual, Reuters melaporkan dua investor AS tertarik membeli Inter Milan.

Presiden Inter Milan sudah memastikan dalam konferensi pers dengan para pemegang saham klub bahwa “komitmen keluarga Suning untuk jangka panjang”.

Steven Zhang menegaskan masa depan klub tidak perlu dipertanyakan dan menolak menjual Inter Milan meskipun ada laporan dari media baru-baru ini. 

Dalam beberapa minggu terakhir, diberitakan bank AS, Raine Group dan Goldman-Sachs telah diberi mandat oleh Inter Milan untuk menemukan mitra minoritas baru.

BACA JUGA:Xavi: Barcelona Bermain dengan Penuh Kecemasan Sebelum Diselamatkan Lewandowski Lawan Valencia

Seperti dilansir Reuters, dua investor AS baru-baru ini menyatakan minat yang jelas untuk mengambil alih Inter Milan. 

Keluarga Zhang saat ini menilai harga klub tersebut sekitar €1,2 miliar, jumlah yang sama dengan yang dijual rival AC Milan kepada RedBird awal tahun ini.

Laporan keuangan Nerazzurri baru-baru ini mengungkapkan bahwa pendapatan mereka meningkat sekitar €75 juta pada tahun 2021-22.

Menghasilkan uang €439,6 juta dibandingkan dengan €364 juta pada 2020-21. Inter Milan juga mengurangi kerugian mereka sekitar €140 juta, mengurangi angka dari €245,6 juta pada 2020-21 menjadi €105 juta tahun lalu.

BACA JUGA:Ditekuk Leeds 2-1, Jurgen Klopp Sesali Permainan Bertahan Liverpool

Sebelumnya, dalam pidato lengkap selama rapat pemegang saham, Steven Zhang mengatakan Inter Milan selalu menjadi berita utama dan memunculkan banyak spekulasi.

Presiden Inter Steven Zhang membuka pertemuan dengan pidato yang menegaskan komitmen jangka panjang Suning. 

Zhang berterima kasih kepada direktur Beppe Marotta yang mengatakan pekerjaannya adalah membantu Inter Milan tetap berada di level tertinggi sepak bola Italia dan Eropa, dan mendiskusikan tantangan untuk masa depan.

Steven Zhang menegaskan Inter Milan tidak dijual dan membantah rumor klub akan dijual setelah kemenangan 4-0 Inter Milan atas Viktoria Plzen di Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia