7 Manfaat Menggunakan The Face Temulawak untuk Kulit Wajah

7 Manfaat Menggunakan The Face Temulawak untuk Kulit Wajah

Ilustrasi manfaat the face temulawak untuk kulit wajah sehat alami.-Foto:tangkapanlayar/GenPi.Co-

RADARTASIK.COM - Temulawak dikenal sebagai rempah-rempah yang baik untuk kesehatan, salah satunya kulit wajah. Produk perawatan yang direkomendasikan dengan bahan tersebut adalah The Face Temulawak.

Rangkaian produk The Face Temulawak terdiri dari tamanu oil, serum, toner, day and night cream, facial wash, facial foam, dan transparent soap. 

Perawatan kulit ini aman digunakan dan memiliki izin BPOM. Krim temulawak mengandung vitamin detoksifikasi yang berfungsi mengencerkan melanin pada kulit wajah, sehingga kulit wajah tampak lebih cerah. Tidak hanya itu, terdapat juga vitamin E dan C yang berfungsi untuk anti radikal bebas. 

Berikut tujuh manfaat menggunakan serangkaian The Face Temulawak untuk kulit wajah.

BACA JUGA:Tekuk HJK Helsinki 2-1, Jose Mourinho: Ini kewajiban AS Roma Kepada Penggemar

1. Membantu mengatasi jerawat 

Jerawat merupakan peradangan pada wajah yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Salah satu faktor pemicunya karena paparan polusi. Untuk itu, penggunaan krim temulawak memiliki efek anti inflamasi untuk mengurangi peradangan jerawat dan membuatnya lebih cepat hilang.

2. Melembutkan kulit wajah 

Manfaat temulawak selanjutnya untuk kecantikan wajah adalah bisa menghaluskan wajah. Kamu bisa menggunakan masker temulawak secara rutin untuk mendapatkan wajah yang mulus dan tidak kasar. 

BACA JUGA:Pemain Monza, Pablo Mari Ditikam Pria Tak Dikenal di Supermarket

3. Mencerahkan kulit 

Temulawak memiliki khasiat untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Penumpukan sel-sel kulit mati itu merupakan salah satu penyebab kulit menjadi kusam dan gelap.

Untuk membuatnya lebih cerah, kamu bisa melakukan eksfoliasi pada wajah secara rutin untuk mengangkat kulit mati. Temulawak ini bisa dimanfaatkan sebagai bahan untuk eksfoliasi dan menikmati hasil kulit wajah yang cerah. 

4. Menyamarkan bintik hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: