Balita Terseret Mobil Bersama Ayah dan Ibunya, Nasibnya Tragis karena Tewas Bersama-sama

Balita Terseret Mobil Bersama Ayah dan Ibunya, Nasibnya Tragis karena Tewas Bersama-sama

Kecelakaan di Garut yang menewaskan suami, istri dan balita. Para korban terseret mobil hingga 50 meter. Foto: istimewa--

GARUT, RADARTASIK.COMBalita terseret mobil bersama ayah dan ibunya. Nasibnya tragis karena tewas bersama-sama orang yang dicintainya.

Kecelakaan maut seorang balita terseret mobil bersama ayah dan ibunya terjadi di Jalan Raya Cibalong, tepatnya di Kampung Sukalaksana Desa Karyasari Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Senin 24 Oktober 2022. 

Balita terseret mobil bersama ayah dan ibunya saat sepeda motor yang mereka tumpangi bertabrakan dengan sebuah mobil Toyota Rush.

Satu keluarga tewas ketika sepeda motor matic bernomor polisi Z 2419 EY yang ditumpangi ayah, ibu serta satu anak balita itu melaju dari arah Pameungpeuk menuju Cibalong Kabupaten Garut. 

BACA JUGA: Tragis, Satu Keluarga Tewas Kecelakaan di Garut, Suami-Istri yang Hamil Muda Serta Balita Terseret Mobil

Begitu sampai di tempat kejadian perkara (TKP) dari arah berlawanan datang kendaraan roda empat jenis Toyota Rush dengan nomor polisi Z 1295 DM yang dikemudikan RD.

Diduga, saat itu mobil tersebut melaju terlalu ke kanan jalan, sehingga menabrak pengendara sepeda motor yang ditumpang satu keluarga itu. 

“Sepeda motor dan para korban sempat terseret hingga sejauh 50 meter,” ucap Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat saat dikonfirmasi, Selasaa, 25 Oktober 2022.

Akibat dari kecelakaan tersebut, kata AKP Undang Syarif Hidayat, pengendara motor berinisial EN (22) dan istrinya SM (22) yang tengah hamil muda meninggal dunia. 

BACA JUGA: Brak...brak...brak...Pengakuan Korban Selamat Tabrakan Beruntun di Jalan RE Martadinata, Ada Anak Usia 3 Tahun

Sedangkan putra mereka YAS (3) sempat diselamatkan polisi ke RSUD Pameungpeuk. Namun sayang, nyawanya tak tertolong dan meninggal di rumah sakit.

Lebih lanjut, kata AKP Undang Syarif Hidayat, dua kendaraan yang terlibat tabrakan pun mengalami kerusakan parah. 

Mobil Toyota Rush ringsek pada bagian depannya sedangkan sepeda motor hancur. 

BACA JUGA: Detik-Detik 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan RE Martadinata Tasikmalaya, Anak Kecil Tergeletak di Jalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: