Semen Drum

Semen Drum

Aksi Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana tendang plafon heboh di media sosial--Instagram/@dhitopramono--

Amat Kasela

Satu istri sudah bikin pusing, 7 keliling. Apalagi 7 istri. Berapa kali 7 tuh

Jimmy Marta

Yakinlah bahwa ditetapkannya 7 orang pimpinan kolektif China itu bukan asal. Tidak seperti yg disebut abah. Diciutkan dari 9 ke 7 kemudian 5. Berhenti di 7. Itu bukan begitu saja demi efisiensi atau efektifitas kerja. Berhenti di 7 itu benar2 sengaja. Angka 7 itu penuh makna. Tahun 90-an kt pernah punya 7 pebulutangkis hebat. Salah satu prestasi fenomenal mereka adalah menciptakan All Indonesian semifinal di All England 1994 di nomor tunggal putera. Ardi BW, Alan BK, Hermawan S dan Haryanto A. Sampai2 saat itu ada yg usul All England diganti dg All Indonesian saja. Kembali ke angka 7 keramat itu, kita sering memakainya dg ungkapan lain. Misal, kekayaannya bisa untuk 7 turunan. Atau, pusingnya 7 keliling. Artinya bisa diduga, sangat kaya dan sangat pusing. Ada lagi ini didaerah saya. Jika anda berobat secara alternatif kita kadang disuruh mencari 7 macam limau. 7 macam bunga. Ataupun membawa pasir 7 muara. Apapun maknanya yg jelas angka 7 itu penuh makna. Anda se7.. ?

Jokosp Sp

Karena " hati " Abah cangkokan dari Negeri Panda, maka ceritanya sangat lancar ketika menceritakan Ekonomi dan Politik di Tiongkok. Namun tidak lancar ketika menceritakan kasus di Negeri Wakanda, seperti : kasus Sambo, kasus Kanjuruhan, dan kasus Teddy Minahasa. Kenapa. apakah karena banyak rambu - rambu atau banyak tekanan ?. Hanya Abah dan tuhan yang tahu.

Nurkholis Marwanto

Tujuh komite central ada nama Wang Huning. Dibalik kehebatan Jiang zemin, Hu Jintao dan Xi Jin Ping ada Wang Huning dibelakangnya. Ahli teori partai paling berpengaruh. Konon "pemikiran Xi Jin Ping" pun adalah hasil pemikirannya. The Washington post menjuluki orang paling berbahaya di dunia yang tidak begitu dikenal.

Amat Kasela

Go to the market to buy tofu/ The capital of russia is moscow/ Good afternoon Mr. Leong Putu/ What day is the day after tomorrow? **Keep Disway's pantun/Nginggris

Leong putu

Wanita cantik alis lentik / Senyum manis begitu menggoda / Begitu banyak intrik politik / Hasrat berkuasa begitu bergelora / **keep disway's pantun /Ngingris

Leong putu

Tidak peduli sandal itu hitam atau putih. Yang penting kanan kiri. /Leong Putu

Saifudin Rohmaqèŕqqqààt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait