Sekjen DPP Partai Gerindra Temui Kyai Kota Tasik Bahas Peta Pilpres 2024

Sekjen DPP Partai Gerindra Temui Kyai Kota Tasik Bahas Peta Pilpres 2024

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyerahkan buku yang ditulis Prabowo Subianto kepada Pimpinan Ponpes Sulalatul Huda, KH Aminuddin Bustomi, Sabtu 22 Oktober 2022 malam. - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMSekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menemui Kyai Kota Tasik untuk bersilaturahmi sambil membahas peta Pilpres 2024 pada Sabtu 22 Oktober 2022 malam.

Jelang Pemilu serentak 2024, sejumlah Parpol kini memulai memanaskan mesin partai. Hal ini diakui Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra, Ahmad Muzani saat menemui Kyai Kota Tasik ke Pondok Pesantren (Ponpes) Sulalatul Huda Paseh, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Kedatangan Muzani disambut Pimpinan Ponpes Sulalatul Huda, KH Aminuddin Bustomi didampingi Ketua Forum Pondok Pesantren (FPP) Kota Tasikmalaya, KH Nono Nurul Hidayat.

"Alhamdulillah malam ini saya berkesempatan bersilaturahmi di Ponpes Sulalatul Huda. Dan saya merasa mendapat kehormatan yang sangat besar bisa diterima oleh para kyai dan pengasuh yang hadir," paparnya usai pertemuan.

BACA JUGA:Besok Giliran Jalan Letnan Harun Ditutup, Pawai Jampana Digelar Depan Bale Kota Tasikmalaya

"Ini adalah silaturahmi kami dari Gerindra kepada para kyai dan merupakan rangkaian safari kami dalam rangka Hari Santri. Tadi sore, kami ke Cipasung dan malam ini di Sulalatul Huda," sambungnya.

Terang dia, safari ini adalah hal penting baginya karena partai selalu menjadi alat kepentingan rakyat dan alat perjuangan untuk rakyat. 

Hal itu selalu diingkatkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Para anggota DPR dari Gerindra tak boleh hanya berjuang semata-mata untuk kepentingan elektoral atau kursinya. Namun jabatan atau kedudukan yang diraih dimaksudkan untuk memperjuangkan rakyat," terangnya.

BACA JUGA:Siapa Pendamping Anies Baswedan? Tiga Parpol Matangkan Format Koalisi Perubahan

Dia menambahkan, representasi dari rakyat ini salah satunya para kyai dan ulama. Hal itu juga yang menjadi alasan dirinya menemui Kyai Kota Tasik. 

Karena mereka yang sehari-hari di tengah umat atau rakyat. Mereka yang mengetahui situasi dan kondisi rakyat.

"Makanya kami datang ke ponpes-ponpes tersebut untuk mendengar situasinya. Alhamdulillah silaturahmi ini menjadi sebuah energi perjuangan kami ke depan," tambahnya.

Dalam pertemuan itu, Muzani sempat menjelaskan peta Pilpres 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: