4 Calon Kuat Pembeli Inter Milan

4 Calon Kuat Pembeli Inter Milan

Ilustrasi logo Inter Milan--

RADARTASIK.COM – Sportmediaset melaporkan ada 4 calon kuat pembeli Inter Milan yang mempunyai kemungkinan mampu memberikan tawaran pengambilalihan.

Dari 4 calon kuat pembeli Inter Milan, tiga di antaranya berbasis di Amerika Serikat.

Yang pertama, grup yang dijalankan oleh Marc Lasry, salah satu pemilik tim NBA Milwaukee Bucks, kemudian Vivek Randive, yang memiliki tim NBA Sacramento Kings.

Calon Kuat Pembeli Inter Milan ketiga yakni Investcorp, yang telah melakukan negosiasi pengambilalihan AC Milan sebelum dikalahkan Gerry Cardinale dan kelompoknya.

BACA JUGA:Baru Sembuh, Kiper AC Milan Cedera Lagi

Nama keempat dalam daftar pemilik potensial Inter Milan adalah pengusaha Swiss-Italia Ernesto Bertarelli.

Sportmediaset menunjuk Bertarelli karena kecintaannya pada olahraga, ia sudah menjadi pelindung tim layar Piala Amerika Alinghi, dan merupakan pemilik perusahaan farmasi Serono dan mantan CEO bank Ubs.

Sementara itu, Suning dikabarkan ingin jual Inter Milan sama dengan harga AC Milan saat dibeli RedBird Capita l Partners senilai €1.2 Miliar pada bulan Agustus.

Laporan yang berkembang di Italia dan Inggris menyebut keluarga Zhang akan mendengarkan tawaran untuk klub, tapi harganya harus sama dengan harga AC Milan saat dibeli RedBird Capita l Partners senilai €1.2 Miliar. 

BACA JUGA:Tanggapi Gelar Klub Terbaik Manchester City, Ancelotti: Real Madrid Adalah Tim Terbaik

Dana dari AS dan Arab Saudi disebut telah menyatakan minatnya, tetapi semuanya masih belum ada kejelasan sampai saat ini.

Namun, sumber yang dekat dengan klub Inter Milan membantah dan bersikeras Presiden Zhang hanya mencari pemegang saham minoritas, bukan menjualnya.

Suning dilaporkan terbuka untuk kedua solusi, siap menjual saham mayoritas jika tawaran yang sesuai, menurut La Gazzetta Dello Sport.

La Gazzetta menyebut Suning ingin jual Inter Milan sama sengan harga AC Milan saat Dibeli RedBird sebesar €1,2 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia