Baru Sembuh, Kiper AC Milan Cedera Lagi

Baru Sembuh, Kiper AC Milan Cedera Lagi

Ilustrasi Serie A -Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Mike Maignan, kiper AC Milan mengalami cedera lagi pada pada otot betis kanan, sehingga akan absen setidaknya selama 10 hari, padahal, ia dinyatakan baru sembuh dari cedera betis.

Maignan mengalami cedera betis kiri selama tugas internasional bulan lalu dan seharusnya akan kembali bermain melawan Monza di Serie A.

Namun, kiper AC Milan cedera lagi saat latihan pagi ini dan hasil tes menunjukkan ada luka baru di kaki lainnya, di otot soleus kaki kanan.

Akibatnya, Maignan yang baru sembuh cedera, akan dievaluasi ulang dalam waktu 10 hari, yang akan membuatnya absen paling tidak selama dua minggu.

BACA JUGA:Tanggapi Gelar Klub Terbaik Manchester City, Ancelotti: Real Madrid Adalah Tim Terbaik

Dia baru saja berbicara kepada media di Gran Gala del Calcio Senin tentang perlunya menghindari terburu-buru untuk kembali karena ini adalah cedera yang rentan kambuh.

Cedera Maignan tak hanya menyulitkan AC Milan, peluangnya tampil di Piala Dunia 2022 dengan Prancis semakin tipis akibat cedera baru tersebut.

Sebelumnya, AC Milan jadi juara paling banyak pemain yang mengalami cedera otot di Serie A sejauh ini, dengan 10 pemain.

Laporan Howden Group yang dikutip oleh Gazzetta Dello Sport menyoroti jumlah pemain cedera di Serie A meningkat 20% pada musim 2021-22.

BACA JUGA:Kesal Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Ronaldo Kabur Sebelum Pertandingan Berakhir

Laporan Gazzetta Dello Sport hanya mengacu pada masalah cedera otot dan tidak termasuk masalah cedera lainnya, seperti cedera pergelangan kaki atau lutut.

AC Milan telah berurusan dengan cedera Sandro Tonali, Divock Origi , Mike Maignan, Theo Hernandez, Davide Calabria dan Charles De Ketelaere.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia