Tanggapi Gelar Klub Terbaik Manchester City, Ancelotti: Real Madrid Adalah Tim Terbaik

Tanggapi Gelar Klub Terbaik Manchester City, Ancelotti: Real Madrid Adalah Tim Terbaik

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Foto: Twitter--

RADARTASIK,COM – Ancelotti mengatakan Real Madrid adalah tim terbaik tanggapi gelar klub terbaik tahun ini yang disabet Manchester City.

Ancelotti berbicara tentang Manchester City yang dinobatkan sebagai klub terbaik tahun ini, namun, Don Carletto mengaku tidak tahu apa yang menjadi kriteria untuk meraih penghargaan tersebut. 

Fakta Real Madrid berada di urutan ketiga dalam pemungutan suara, Ancelotti mengatakan: “Saya tidak tahu kriteria untuk penghargaan ini."

“Saya tidak berpikir mereka tidak berbicara tentang tim, karena Real Madrid adalah tim terbaik, yang memenangkan Liga Champions, tetapi dalam hal apa yang membuat klub terbaik saya tidak tahu,” akunya dikutip dari Marca.

BACA JUGA:Kesal Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Ronaldo Kabur Sebelum Pertandingan Berakhir

“Saya menghormati Manchester City dan memberi selamat kepada mereka. Kami mengalami kesulitan mengalahkan mereka di semifinal, hanya menang dengan selisih tipis, dan mereka memenangkan Liga Premier,” tutur Anceotti.

"Kami sudah memenangkan trofi kami, Liga Champions," tegasnya.

Ancelotti juga memuji pencapaian Karim Benzema setelah meraih Ballon d'Or 2022. Ia menyarankan agar striker Perancis itu dapat mempertahankan hadiah tahun depan jika dia terus bekerja keras.

“Meskipun Ballon d'Or merupakan hadiah individu, Benzema berterima kasih kepada semua rekan satu timnya, yang membantunya menunjukkan kualitasnya," jelas Ancelotti.

BACA JUGA:Tegas, Pemerintah Daerah Ini Sudah Larang Penjualan Obat Sirup Sementara Waktu

"Dia melakukannya dengan baik dan lebih menjadi pemimpin saat ini daripada dulu, bahkan jika kualitasnya masih ada,” lanjutnya.

“Sekarang kami melihat ke depan untuk Ballon d'Or berikutnya. Dia bisa mulai mengerjakan yang berikutnya melawan Elche," harapnya.

Ancelotti juga ditanya tentang Vinicius dan peringkat kedelapan Ballon d'Or-nya.

"Saya pikir kedelapan adil untuknya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca