Cari Rumah? Datang Saja di Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 di Mal Kota Kasablanka

Cari Rumah? Datang Saja di Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 di Mal Kota Kasablanka

Bank Mandiri bersama Rumah123.com kembali menggelar Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 yang dimulai pada Rabu, 19 Oktober 2022 hingga Minggu 23 Oktober 2022 di Grand Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Foto: dokumentasi Mandiri Festival Properti--

Beberapa pengembang yang turut serta berpartisipasi di MFPI 2022 ialah Ciputra, Sinar Mas Land, Summarecon, Metland, Swancity, Paramount Land, Synthesis, dan Modernland, dan masih banyak lagi lainnya. 

Dalam kesempatan itu Dessy mengungkapkan bahwa Bank Mandiri telah menyiapkan program spesial yang untuk para pengunjung Mandiri Festival Properti Indonesia 2022. 

BACA JUGA: Loker di RSU Prasetya Bunda Tasikmalaya, Ada yang Buat Pendidikan Minimal SMA Loh, Yuk Cek Persyaratannya

BACA JUGA: Susi Pudjiastuti Sindir Iwan Bule yang Asyik Main Bola di Tengah Belum Tuntasnya Tragedi Kanjuruhan

Salah satu program spesial tersebut hadir dalam bentuk bunga kredit pemilikan rumah (KPR) istimewa sebesar 2,4 persen fixed selama satu tahun.

“Senada dengan perayaan HUT Bank Mandiri ke-24, suku bunga yang ditawarkan pada MFPI 2022 mulai 2,4 persen fix 1 tahun. Suku bunga spesial ini yang diberikan untuk para pengunjung yang apply Mandiri KPR selama event berlangsung. Kesempatan ini tidak boleh terlewat,” papar Dessy.

Bunga spesial 2,4 persen dari KPR Mandiri merupakan hadiah yang diberikan oleh Bank Mandiri tepat pada ulang tahunnya ke-24 yang jatuh pada 2 Oktober 2022. 

Tidak hanya bunga istimewa, Bank Mandiri juga menawarkan fasilitas same day approval yang dapat membantu peminat properti mengetahui status pengajuan KPR mereka untuk tahapan BI checking secara instan.

BACA JUGA: Tidak Ada Kapoknya, ABG di Tasikmalaya Aksi Naik Tower Diduga Depresi Diputus Cinta

BACA JUGA: Mengenal Bunda Corla yang Viral di TikTok dan Instagram Karena Siaran Livenya Ditonton Ratusan Ribu Orang

Pengembang yang berpartisipasi dalam event kali ini juga menawarkan beragam promo istimewa, mulai dari cashback puluhan juta rupiah, free biaya BPHTB, AJB, KPR, full furnished unit, hadiah logam mulia 20 gram, hingga Mercedes-GLA 200 AMGLine. 

Selain pameran perumahan, para pengunjung yang hadir di MFPI juga dimanjakan dengan rangkaian acara menarik seperti talk show, live music, lelang produk hunian eksklusif, serta berbagai keseruan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com