Cari Rumah? Datang Saja di Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 di Mal Kota Kasablanka

Cari Rumah? Datang Saja di Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 di Mal Kota Kasablanka

Bank Mandiri bersama Rumah123.com kembali menggelar Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 yang dimulai pada Rabu, 19 Oktober 2022 hingga Minggu 23 Oktober 2022 di Grand Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Foto: dokumentasi Mandiri Festival Properti--

JAKARTA, RADARTASIK. COM - Setelah sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi, gelaran Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) kembali menyapa konsumen secara langsung dalam bentuk ekspo properti.

Untuk tahun ini gelaran Mandiri Festival Properti tersebut diadakan di Grand Atrium, Mal Kota Kasablanka, mulai Rabu 19 Oktober 2022 hingga Minggu, 23 Oktober 2022.

Adapun penyelenggaran acara Mandiri Festival Properti Indonesia itu sendiri merupakan hasil kolaborasi Rumah123.com dan Bank Mandiri. 

Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik menjelaskan pihaknya mengadakan MFPI secara online sejak 2020 demi mengikuti kebijakan pembatasan sosial yang diterapkan saat itu hingga pertengahan tahun ini. 

BACA JUGA: Minum Obat Sirup Dilarang, Begini Alternatif Pengobatan pada Anak yang Sakit

BACA JUGA: 9 Gejala Gagal Ginjal Akut pada Anak, Orang Tua Harus Waspada

‘’Seiring dengan kondisi pandemi yang sekarang lebih terkendali, kami melihat kesempatan untuk bisa menghadirkan MFPI yang sekaligus menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen akan expo properti secara offline,” ujarnya

Maria berharap dengan dihadirkannya acara Mandiri Festival Properti Indonesia secara langsung bisa memberikan kesempatan bagi peminat properti yang ingin berdiskusi langsung dengan pengembang.

Sebelumnya, MFPI dilaksanakan secara online pada kuartal dua tahun ini, yakni Maret sampai Juni 2022, dengan catatan pencapaian luar biasa. 

Sementara itu SVP Consumer Loans Bank Mandiri Dessy Wahyuni mengutarakan salah satu kesuksesan yang dicapai dari gelaran Mandiri Festival Properti Indonesia secara online pada 2022 dengan dibuktikan dengan antusiasme lebih dari 2 juta pengunjung yang mengakses mandirifestivalproperti.com.mandirifestivalproperti.com.

BACA JUGA: Jika Terlanjur Minum Obat Sirup, Apa yang Harus Dilakukan? Simak Penjelasan dr Edial Sanif

BACA JUGA: Anak Mengidap Gangguan Ginjal Akut Terkonfirmasi di Cianjur, Dinkes Perintahkan Ini ke Faskes

“Suatu kebanggaan bagi kami karena di even MFPI sebelumnya yang diselenggarakan secara online pada Maret-Juni 2022 mencatatkan total nilai disbursement Rp 778 miliar. Sehingga pencapaian ini membuat kami termotivasi kembali menyelenggarakan MFPI secara offline bertepatan dengan ulang tahun ke-24 Bank Mandiri pada Oktober,”ujarnya.

Dalam penyelenggaraan acara Mandiri Festival Properti Indonesia kali ini, Rumah123 dan Bank Mandiri menggandeng sebanyak 17 pengembang dan 37 project terkemuka dari kawasan Jabodetabek dan Jawa Barat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com