Manchester City Kalahkan Real Madrid Sebagai Klub Terbaik Tahun Ini

Manchester City Kalahkan Real Madrid Sebagai Klub Terbaik Tahun Ini

Pep Guardiola--Twitter

RADARTASIK.COM – Manchester City manjadi klub terbaik tahun ini  dan kalahkan Real Madrid kandidat kuat peraih Club of the Year setelah memenangkan Liga Champions.

Los Blancos harus puas berada di urutan ketiga sebagai klub terbaik tahun ini, meskipun memenangkan 4 gelar.

Real Madrid juga menjadi kandidat terkuat untuk menerima penghargaan klub terbaik tahun ini di gala Ballon d'Or setelah  memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions.

Manchester City kalahkan Real Madrid sebagai klub terbaik tahun ini setelah dinnobatkan sebagai pemenang, Liverpool berada di posisi kedua, dan Real Madrid di tempat ketiga.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Peringkat Ballon d'Or 2022: Benzema No: 1, Cristiano Ronaldo Urutan 20

Musim ini, Manchester City memenangkan Liga Inggris, tetapi kalah di Piala FAoleh Liverpool dan tersingkir oleh West Ham di babak 16 besar Piala Liga.

Saat menerima penghargaan, De Bruyne menyebutkan "Kami tidak bisa memenangkan Liga Champions tetapi kami memiliki musim yang hebat. Guardiola selalu berusaha membuat kami maju. Dia yang terbaik." 

De Bruyne menerima penghargaan bersama dengan Ederson dan dua direktur, Txiki Begiristain yang merupakan direktur sepak bola dan Ferran Soriano yang merupakan direktur eksekutif Manchester City.

Txiki Begiristain lalu mengatakan hal-hal hebat tentang Pep Guardiola setelah Manchester City menjadi klub terbaik tahun ini.

BACA JUGA:Usai Tabrak Lari 2 Orang di Jalan Urug Kawalu Tasik, Sopir Avanza Tinggalkan Mobilnya, Kini Dicari Polisi

"Dia adalah seseorang yang penting untuk proyek ini. Dia hidup dalam evolusi yang konstan dan selalu muncul dengan sesuatu yang baru,” katanya dikutip dari Marca. 

“Dan dia adalah orang yang baik, ketika kita kalah dia adalah seorang pemimpin dan ketika kita menang, dia berbagi kemenangan dengan semua orang,” lanjut Txiki Begiristain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca