PSG 1 vs Marseille 0: Bukti Kylian Mbappe Tak Ingin Pergi

PSG 1 vs Marseille 0: Bukti Kylian Mbappe Tak Ingin Pergi

Ilustrasi Ligue 1--

RADARTASIK.COM -  Hasil laga PSG 1 vs Marseille 0 menjadi bukti Kylian Mbappe tak ingin pergi dari klub pada bursa transfer Januari.

Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menegaskan dia tidak pernah meminta untuk pergi dan menggambarkan laporan dia ingin meninggalkan Paris Saint-Germain "sepenuhnya salah".

Sebelumnya Kylian Mbappe dikabarkan merasa dikhianati oleh petinggi klub, setelah menandatangani kontrak baru pada bulan Mei.

Spekulasi kepergian merasa dikhianati oleh petinggi klub setelah ia dilaporkan menjadi gelisah karena PSG gagal memenuhi tuntutannya baik secara taktik maupun dalam perekrutan.

BACA JUGA:Stefano Pioli: Pemain Baru AC Milan Sudah Beradaptasi dan Siap Membuat Perubahan

Penasihat klub PSG, Luis Campos membantah spekulasi tersebut, sementara pelatih Galtier juga menyatakan kebingungan atas kabar itu.

Hasil laga PSG 1 vs Marseille 0 menjadi bukti Kylian Mbappe tak ingin pergi, dan bersikeras spekulasi itu tidak benar.

"Saya sangat senang, saya tidak pernah meminta untuk pergi pada Januari," katanya kepada media Prancis. 

"Infonya keluar pada hari pertandingan, saya tidak mengerti. Saya bahkan tidak terlibat jauh dalam berita ini. Saya sama kagetnya dengan orang lain,” lanjutnya dikutip dari Livescore.

BACA JUGA:Napoli 3 vs Bologna 2: Luciano Spalletti Bawa Napoli Raih 10 Kemenangan Beruntun

"Orang mungkin mengira saya terlibat, tapi saya tidak terlibat sama sekali, saya sedang tidur siang.Jadi kami terperangah. ketika kami mengetahuinya,” ungkap Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe menambahkan, "Setelah itu, kami harus menghadapinya, ada permainan yang harus dimainkan. Hanya untuk mengatakan itu sepenuhnya salah, dan saya sangat senang."

Menjadi target Real Madrid sebelum setuju untuk memperpanjang masa tinggalnya di Paris Kylian Mbappe menjelaskan kembali situasi itu.

"Saya seorang pemain sepak bola, hal terpenting bagi saya adalah bermain dan memberikan yang terbaik di lapangan. Jika saya mulai membuat diri saya terlalu kurus, saya akan cepat lelah,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore