The Harvest Hadir di Kota Tasikmalaya, Sajikan Triple Chocolate Andalan Terbaik

The Harvest Hadir di Kota Tasikmalaya, Sajikan Triple Chocolate Andalan Terbaik

Edison Manalu, CEO Mount Scopus Group saat meresmikan store The Harvest di Kota Tasikmalaya, Jumat 14 Oktober 2022. - Rezza Rizaldi-radartasik.disway.id

Dia mencontohkan, mengapa Kota Tasik ini lebih colour full, karena sudah banyak brand-brand besar masuk ke pusat bisnis Priangan Timur ini. 

"Brand (ternama, Red) tak main-main. Mereka adalah merek-merek besar yang kalau mau masuk ke suatu tempat, melakukan riset dulu secara detail," tegasnya.

BACA JUGA:The Harvest Tasikmalaya Tawarkan Banyak Promo di Bulan Oktober 2022

Dia menambahkan, dari sisi life style karena tak diragukan lagi ada brand-brand Nasional dan Internasional yang masuk ke Kota Tasik.

"Ya kalau pembeli bisa duduk ngopi dengan harga Rp35 ribu, tentu saja bisa effort cake-nya The Harvest. Itu pertimbangannya," tambahnya.

Belum lagi, jelas dia, domestik konsumsi di Indonesia secara over all pertumbuhannya masih bagus. 

Menurutnya, menu best seller The Harvest sebenarnya ada 8 kategori. Tapi yang paling dikenal luas itu adalah cake-nya yakni sajikan Triple Chocolate andalan terbaik.

"Kalau di cake ini yang nomor satunya triple chocolate serta choco devil yaitu cake rasa coklat yang enak dimulut, tak lengket dan berasal dari coklat terbaik," tukasnya.

BACA JUGA:Tips Melukis Alis Agar Simetris, Salah Satunya Kenali Bentuk Wajah

Kemudian, ada juga signature cake yang booming ketika pandemi Covid-19 kemarin. Jadi cukup beli 1 cake ada 4 rasa.

Untuk strategi ke depan pihaknya telah menyiapkan program Nasional secara online dan offline. 

"Online bisa dikunjungi di website kita, aplikasi kita, call center atau website belanja online shop lainnya seperti tokopedia, gojek dan lainnya. Nah harga di online kita dan di toko itu, sama ya. Tak berbeda," katanya.

Selain itu The Harvest Kota Tasik mengutamakan program LSM yaitu Local, Store, Marketing. Yaitu bagaimana The Harvest bisa bersinergi dengan berbagai kalangan dana komunitas. 

"Seperti junior cheff yang mengundang para pelajar TK dan SD, belajar membuat cake dan lain sebagainya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: