Arsenal 3 Vs Bodo/Glimt 0: Mikel Arteta Merasa Arsenal Kurang Konsistensi dan Dominasi

Arsenal 3 Vs Bodo/Glimt 0: Mikel Arteta Merasa Arsenal Kurang Konsistensi dan Dominasi

Mikel Arteta-Tangkapan layar Twitter Arsenal-

RADARTASIK.COM - Mikel Arteta merasa Arsenal kurang konsistensi dan dominasi meski menang 3-0 atas Bodo/Glimt di Liga Europa.

Walaupun Mikel Arteta merasa Arsenal kurang konsistensi dan dominasi, kemenangan ini membawa Meriam London naik ke puncak grup A.

Arsenal meraih 6 poin hasil dari 2 kali menang dan satu kali kalah, sementara di urutan kedua PSV Eindhoven meraih 4 poin, sama dengan  Bodo/Glimt yang menempati posisi ketiga. FC Zurich menjadi juru kunci dengan poin 0.

Eddie Nketiah dan Rob Holding mencetak gol di babak pertama sebelum Fabio Vieira menutup kemenangan ana asuh Mikel Arteta. 

BACA JUGA:Berada dalam performa Terbaik, Neymar Mengaku Menjadi Pemain yang Lebih Komplet

Menang lawan Bodo/Glimt, mengakhiri kutukan Arsenal dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan di Eropa.

Saat ini, Arsenal memimpin Liga Premier setelah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan pertama mereka di semua kompetisi untuk ketiga kalinya dalam sejarah klub.

Namun, Mikel Arteta memiliki perasaan campur aduk atas kinerja timnya melawan Bodo/Glimt saat berbicara kepada BT Sport.

"Saya sangat senang dengan kemenangan, enam poin dan clean sheet. Tapi kami kekurangan koneksi antar pemain, kami kurang konsistensi dan dominasi sepanjang pertandingan,” kata Mikel Arteta.

BACA JUGA:Marcus Rashford: Manchester United Ingin Bermain Lebih Baik Lagi

"Ada delapan perubahan dan banyak pemain yang tidak bermain menit bermain banyak, Anda bisa merasakannya, ada yang hilang,” lanjut Mikel Arteta.

Mikel Arteta menambahkan, “Di sepertiga akhir kami terlihat sangat berbahaya, gol yang kami cetak adalah gol yang bagus."

Bodo/Glimt memulai babak kedua dengan baik, Mikel Arteta bereaksi dengan  memasukkan  Bukayo Saka dan Gabriel Jesus, yang terakhir memberikan assist brilian untuk Vieira.

Arteta menjelaskan perubahan itu diperlukan karena beberapa masalah kebugaran pemain starter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore