Paulo Dybala Mengaku Punya Hubungan Dekat dengan Jose Mourinho

Paulo Dybala Mengaku Punya Hubungan Dekat dengan Jose Mourinho

Paulo Dybala - Tangkapan Layar Twitter AS Roma-

RADARTASIK.COM - Paulo Dybala mengaku punya hubungan dekat denga Jose Mourinho dan sering berdiskusi.

“Saya pikir mereka dalam beberapa hal sangat mirip, dalam hal lain tidak begitu mirip. Saya memiliki hubungan yang lebih dekat dengan Jose Mourinho, kami lebih sering berbicara, mendiskusikan ide,” kata Paulo Dybala kepada Sky Sport Italia.

Paulo Dybala dilepas di musim panas ketika Juventus menarik perpanjangan kontrak yang telah disepakati sebelumnya.

Sebagian besar hal itu dilaporkan karena pilihan Allegri yang tidak melihat Paulo Dybala sebagai bagian dari Bianconeri setelah kedatangan Dusan Vlahovic.

BACA JUGA:Arsenal 3 Vs Bodo/Glimt 0: Mikel Arteta Merasa Arsenal Kurang Konsistensi dan Dominasi

Setelah kekalahan 2-1 di Liga Europa dari Real Betis, Paulo Dybala ditanya apa perbedaan antara Jose Mourinho dan Allegri.

“Di lapangan mereka cukup mirip, karena pelatih fokus pada pekerjaan bertahan dan mengendalikan pertandingan,” lanjut Paulo Dybala.

“Setiap orang memiliki idenya sendiri dan seringkali kami tidak selalu melihat sesuatu dengan cara yang sama, tetapi kami berdua ingin memberikan yang terbaik untuk Juventus,” ungkap Paulo Dybala.

Paulo Dybala menambahkan, “Saya ingin memperjelas, ini bukan kontroversi, kami hanya memiliki ide yang berbeda tentang cara mendekati permainan, kami tidak berdebat setiap hari!”

BACA JUGA:Marcus Rashford: Manchester United Ingin Bermain Lebih Baik Lagi

La joya dibanjiri air mata selama perpisahannya dengan para penggemar di Allianz Juventus Stadium, dengan banyak pendukung dan media lokal menuding Allegri karena mendorong pemain itu keluar.

“Allegri adalah salah satu pelatih yang memberi saya paling banyak dalam membantu saya tumbuh selama bertahun-tahun di Juventus. Saya tahu bahwa di media sosial beberapa akan menimbulkan kontroversi, tetapi saya jelas tidak bermaksud seperti itu,” aku Paulo Dybala dikutip dari Livescore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia