Marcus Rashford: Manchester United Ingin Bermain Lebih Baik Lagi

Marcus Rashford: Manchester United Ingin Bermain Lebih Baik Lagi

Marcus Rashford merayakan golnya bersama Cristiano Ronaldo.-Tangkapan Layar Twitter Manchester United-

RADARTASIK.COM - Marcus Rashford mengatakan Manchester United ingin bermain lebih baik lagi setelah menang 3-2 melawan Omonia Nicosia di Liga Europa.

Pemain pengganti Marcus Rashford mengubah permainan saat ia mencetak dua gol dan membantu Anthony Martial untuk membawa Manchester United unggul 3-1.

Marcus Rashford menjadi pemain pengganti Manchester United pertama yang mencetak gol dan assist di Liga Europa.

Namun, Marcus Rashford menyebut Manchester United ingin bermain lebih baik lagi setelah meras timnya tidak bermain dengan kekuatan penuh melawan Omonia Nicosia.

BACA JUGA:Omonia Nicosia 2 vs 3 Manchester United: Erik Ten Hag Memuji Pemain Pengganti

"Ya, itu pasti pekerjaan yang dilakukan, tetapi kami ingin bermain lebih baik,” kata Marcus Rashford kepada BT Sport.

“Saya tidak akan mengatakan kami bertahan dengan buruk, saya pikir itu hanya kesalahan dan kesalahan yang terjadi dalam sepak bola, jadi kami harus terus maju. Semakin sedikit kesalahan yang bisa kami lakukan, semakin baik,” lanjut Marcus Rashford.

“45 menit pertama, sampai mereka mencetak gol, kami bermain bagus, kami memiliki pergerakan yang bagus, tetapi kami mungkin bisa sedikit lebih masuk ke belakang mereka untuk memberi ancaman yang lebih besar. Saya pikir kami bermain bagus,” ungkap Marcus Rashford.

Marcus Rashford lalu menganalisa dampak pemain pengganti Manchester United.

BACA JUGA:Maunuel Pellegrini: Real Betis Bermain Lebih Baik Dibandingkan AS Roma

“Ketika Ten Hag membuat pergantian pemain, dia ingin kami lebih dinamis, mengambil peluang kami ke depan dan mencoba mencetak gol. Ketika Anda tertinggal 1-0, itulah yang perlu Anda lakukan, jadi itu positif. berubah di babak pertama," jelas Marcus Rashford. 

Marcus Rashford juga memuji dampak pemain pengganti Manchester United lainya, Anthony Martial.

"Dia adalah pemain besar bagi kami, dia adalah pemain yang luar biasa. Saya selalu menikmati bermain dengannya. Senang bisa terhubung dengannya hari ini,” puji Marcus Rashford.

“Kami berdua cedera, dia lebih lama dari saya, jadi bagus baginya untuk mendapatkan menit bermain,” ucap Marcus Rashford. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore