Berada dalam performa Terbaik, Neymar Mengaku Menjadi Pemain yang Lebih Komplet

Berada dalam performa Terbaik, Neymar Mengaku Menjadi Pemain yang Lebih Komplet

Neymar-Tangkapan layar Twitter Neymar-

RADARTASIK.COM – Neymar mengaku menjadi pemain yang lebih komplet saat ini setelah mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan untuk PSG.  

Berada dalam performa terbaik, Neymar merasa menjadi pemain yang lebih komplet bukan berpikir menjadi pemain yang terlahir kembali.

Neymar membuat awal yang baik untuk musim ini, performa terbaik membuatnya mencata sembilan assist untuk PSG.

Musim ini, Neymar mengaku menjadi pemain yang lebih komplet karena selalu dalam kondisi fit setelah dihantam cedera musim lalu.

BACA JUGA:Marcus Rashford: Manchester United Ingin Bermain Lebih Baik Lagi

Performa terbaik Nyemar menjadi pertanda baik bagi Brasil menjelang Piala Dunia di Qatar dan menurutnya permainan akan lebih baik dari sebelumnya.

Berbicara kepada PSG TV, Neymar mengatakan: "Saya tidak berpikir ada Neymar baru. Saya pikir segalanya telah turun ke tempatnya. Saya memiliki awal yang sangat baik untuk musim ini, seperti ketika saya datang ke sini dan dalam dua atau dua musim pertama saya. tiga tahun.”

“Saya merasa pemain yang lebih lengkap sekarang, karena saya bisa bertahan, menyerang atau mencetak gol, membuat assist, apa pun yang Anda suka. Saya pikir saya sekarang lebih lengkap dari sebelumnya,” lanjut Neymar.

"Saya pikir semua orang membantu. Tentu saja, saya tahu saya bukan bek yang luar biasa, tapi setidaknya saya mencoba membantu rekan satu tim saya semampu saya," aku Neymar.

BACA JUGA:Omonia Nicosia 2 vs 3 Manchester United: Erik Ten Hag Memuji Pemain Pengganti

Neymar memimpikan meraih gelar ganda di Piala Dunia dan Liga Champions karena meras menjadi pemain yang lebih komplet saat ini.

“Saya sangat senang memulai musim saya dengan baik, apakah itu bersama Paris Saint-Germain atau tim nasional Brasil,” tutur Neymar.

“Target tahun ini adalah untuk menang dengan kedua tim, untuk memenangkan segalanya bersama Paris dan Brasil. Kami memiliki Piala Dunia yang akan datang dan kami tahu betapa sulitnya kompetisi itu,” ungkap Neymar.

“Tapi saya punya mimpi untuk memenangkannya, sama seperti Liga Champions akan segera di Paris, saya yakin itu," tegas Neymar dikutip dari Livescore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore