Maunuel Pellegrini: Real Betis Bermain Lebih Baik Dibandingkan AS Roma

Maunuel Pellegrini: Real Betis Bermain Lebih Baik Dibandingkan AS Roma

Selebrasi Pemain Real Betis saat mencetak gol ke gawang AS Roma -Tangkapan Layar Instagram Real Betis -

RADARTASIK.COM - Pelatih Real Betis, Maunuel Pellegrini menegaskan timnya layak menang karena bermain lebih baik dibandingkan AS Roma.

Bermain di Stadio Olimpico, Maunuel Pellegrini menyebut Real Betis bermain lebih baik dibandingkan AS Roma karena mendominasi permainan di babak pertama.

“Kami lebih unggul dari AS Roma di babak pertama, sedangkan babak kedua lebih seimbang,” kata Maunuel Pellegrini kepada Sky Sport Italia dan dalam konferensi persnya.

“Saya pikir tim yang bermain lebih baik menang, karena kami juga memiliki banyak peluang mencetak gol dan penguasaan bola yang bagus melawan lawan yang kuat di kandang mereka sendiri,” lanjut Maunuel Pellegrini.

BACA JUGA:Jose Mourinho Kuatirkan Cedera Zeki Celik

Maunuel Pellegrini menambahkan, “Kami tidak pernah kehilangan kendali atas pertandingan, meskipun kami tahu bahwa kami bermain melawan tim yang hebat dan sedikit kesulitan ketika mereka kembali ke permainan.”

Hasil melawan AS Roma, membuat Real Betis memuncaki grup C Liga Europa dengan sembilan poin hasil 3 kali menang dalam 3 laga.

“Kami senang dengan karakter yang ditunjukkan tim di depan 60.000 penonton. Kami telah mempelajari para pemain bertahan mereka dan tahu bahwa tembakan dari jarak jauh akan efektif, serta menyerang mereka dari sisi sayap,” tutur Maunuel Pellegrini.

Setelah Real Betis memuncaki grup C, Maunuel Pellegrini mengatakan timnya tidak boleh kehilangan fokus.

BACA JUGA:AS Roma 1 vs Real Betis 2: Mourinho Sebut AS Roma Memiliki Lebih Banyak Peluang

“Kami belum lolos ke babak selanjutnya, kami masih harus menunggu beberapa saat,” ungkap Maunuel Pellegrini.

Ada laporan persaingan sengit antara Maunuel Pellegrini dan Jose Mourinho menjelang pertandingan, tetapi kedua pelatih mengabaikan saran ini.

“Kami memiliki banyak pertandingan bersama di Spanyol dan Inggris, kami tidak pernah memiliki masalah pribadi. Hubungan kami tidak pernah menjadi masalah,” pungkas Maunuel Pellegrini dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia