Jose Mourinho Kuatirkan Cedera Zeki Celik

Jose Mourinho Kuatirkan Cedera Zeki Celik

Zeki Celik-Tangkapan Layar Twitter Zeki Celik-

RADARTASIK.COM – RADARTASIK.COM – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho kuatirkan cedera Zeki Celik saat anak asuhnya ditaklukkan Real Betis.

Zeki Celik hanya bertahan empat menit di Stadio Olimpico dalam kekalahan 2-1 di Liga Europa malam ini dari Real Betis.

Laporan awal mengklaim ada keseleo di lutut kanan Zeki Celik dengan potensi kerusakan ligament

Zeki Celik terlihat tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan, jika mengalami kerusakan ligament, Zeki Celik akan absen cukup lama.

BACA JUGA:AS Roma 1 vs Real Betis 2: Mourinho Sebut AS Roma Memiliki Lebih Banyak Peluang

“Saya tidak ingin terlihat terlalu pesimis, tetapi sensasinya tidak positif,” ucap Mourinho dalam konferensi persnya.

AS  Roma menghabiskan €7 juta untuk membeli Zeki Celik dari LOSC selama musim panas dan sejauh musim ini ia telah membuat sembilan penampilan antara Serie A dan Liga Europa.

Cedera menambah parah situasi Giallorossi, Rick Karsdorp, Georginio Wijnaldum dan Ebrima Darboe sebelumnya sudah masuk meja perawatan.

Jose Mourinho sebut AS Roma memiliki lebih banyak peluang dibandingkan Real Betis saat takluk 1-2 di kandang dalam lanjutan Liga Europa. 

BACA JUGA:Hoaks, Dedi Mulyadi Meninggal Dunia Diracun, Begini Fakta Sesungguhnya

Mourinho menegaskan AS Roma layak mendapatkan hasil imbang, dan takluk di kandang membuat AS Roma turun ke posisi ketiga dengan 3 poin, selisih 6 poin dari pemuncak klasemen Real Betis.

"Betis memiliki lebih banyak kualitas teknis, terutama di babak pertama, namun kami memiliki lebih banyak peluang dan itu adalah kontradiksi dari permainan yang menyakiti kami, karena kami memiliki peluang untuk mencetak gol," kata Mourinho kepada Sky Sport Italia.

“Sangat mudah untuk mengenali bahwa mereka adalah tim dengan kualitas tinggi yang menyebabkan kami bermasalah di babak pertama,” lanjutnya.

“Tetapi setelah itu, semua peluang menjadi milik kami. Zaniolo membentur mistar gawang, Bravo melakukan penyelamatan, kami menyia-nyiakan dua peluang luar biasa, terutama dengan Cristante,” sesalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia