Ismael Bennacer: AC Milan Dijatuhkan Gol Aubameyang

Ismael Bennacer: AC Milan Dijatuhkan Gol Aubameyang

Ismael Bennacer -Tangkapan Layar Instagram Ismael Bennacer-

RADARTASIK.COM - Ismael Bennacer mengakui AC Milan jatuh setelah gol kedua Chelsea yang dicetak Pierrer Emerick Aubameyang di menit ke-56.

“Sangat menyakitkan kalah seperti ini, karena kami tidak memiliki semangat dan rasa lapar yang tepat,” ucap Bennacer kepada Amazon Prime Italia saat mengenakan ban kapten.

“Kami tahu Liga Champions adalah level lain dan kami harus memberi lebih banyak. Kami perlu belajar dari ini, mengerjakan apa yang tidak kami lakukan dengan baik dan mengangkat kepala kami,” akunya.

Penampilan Milan yang menyedihkan saat melawan Chelsea berbanding terbalik ketika bangkit di Serie A pada akhir pekan saat menundukkan Empoli 3-1 di menit-menit akhir pertandingan.

BACA JUGA:Ditekuk Chelsea 3-0, Sandro Tonali: Ini Bukan Penampilan Milan yang Sesungguhnya

Bennacer lalu menjelaskan yang menyebabkan kurangnya kepercayaan diri Milan saat tampil di London?

“Kami selalu berusaha memberikan segalanya, permainan seperti ini adalah tentang detail. Begitu kami kebobolan gol kedua, itu sulit dan kepala kami tertunduk. Kami perlu melakukan yang lebih baik dan lebih percaya,” terangnya.

“Kami akan menonton pertandingan kembali dan melihat apa yang salah,” tuturnya.

Rekan Bennacer di lini tengah, Sandro Tonali juga mengakui ini bukan penampilan AC Milan yang sesungguhnya saat dikalahkan Chelsea 3-0 dari Chelsea.

BACA JUGA:Chelsea 3 vs AC Milan 0: Rossonerri Terlalu Banyak Membuat Kesalahan Sendiri

“Sulit untuk menganalisis insiden individu, itu secara keseluruhan bukan penampilan Milan,” kata Tonali kepada Amazon Prime Italia.

“Kami perlu menggunakan pengalaman ini dan belajar darinya, sebagai contoh untuk banyak pertandingan lainnya. Chelsea memulai dengan perlengkapan ekstra dibandingkan dengan kami dan itu terlihat sejak awal,” lanjutnya.

Hasil ini membuat posisi AC Milan melorot ke pringkat 3 dengan 4 poin, sedangkan Chelsea naik ke posisi kedua dengan 4 poin, RB Salzburg menjadi pemuncak klasemen dengan lima poin, Dinamo Zagreb menjadi juru kunci dengan raihan tiga poin.

Minggu depan akan menjadi pertandingan besar, karena Rossoneri akan menjamu Chelsea di San Siro dengan kembalinya Theo Hernandez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia