Diminati Bayern Munchen, Agen Lautaro Martinez Sebut Inter Tim yang Hebat

Diminati Bayern Munchen, Agen Lautaro Martinez Sebut Inter Tim yang Hebat

Lautaro Martinez - Tangkapan Layar Instaragram Lautaro Martinez-

RADARTASIK.COM - Alejandro Camano, agen Lautaro Martinez mengomentari minat dari Bayern Munchen dan mengatakn Inter Milan adalah tim yang hebat.

Berbicara kepada TyC Sports, Camano mengomentari apakah Lautaro akan hengkang dari Inter di masa depan.

“Apa pun bisa terjadi di masa depan. Inter tidak dalam momen terbaik, tetapi mereka adalah tim yang hebat dan tempat yang luar biasa,” kata Camano.

“Tidak ada yang mengesampingkan klub lain yang tampil kuat di pasar untuknya, tetapi dia tidak terburu-buru dan membiarkan sepakbola mengambil jalannya,” lanjutnya.

BACA JUGA:Inter Milan 1 vs Barcelona 0: Kemenangan Taktik Inzaghi Melawan Xavi

“Dia dewasa, dengan keluarga cantik yang menemaninya, dengan suasana ketenangan yang selalu penting. Dia merasa dicintai oleh orang Italia dan Argentina,” akunya.

Penyerang Argentina berusia 25 tahun memulai musim dengan baik di bawah Simone Inzaghi tetapi mulai kesulitan mencetak gol musim ini.

Kembalinya Romelu Lukaku dari cedera diharapkan menjadi kunci bagi Lautaro untuk membuka kran golnya lagi karena rekan yang kuat di lini depan lagi.

Camano kemudian berbicara lebih lanjut tentang minat dari Bayern Munchen dan apakah itu serius?

BACA JUGA:Polisi Beberkan Hasil Visum Lesti Kejora, Ada Luka Lebam hingga Gangguan Fungsi

“Saya tidak akan terkejut karena, seperti yang saya katakan, selalu ada permintaan. Tapi hari ini Lautaro memiliki ide yang sangat jelas,” ucapnya.

“Dia memikirkan Inter dan Piala Dunia. Di jendela transfer terakhir ada peluang untuk pergi dengan jumlah yang mengesankan, tetapi dia menyadari bahwa lebih baik tidak berubah,” tutur Camano.

“Lautaro adalah salah satu dari 10 pemain teratas di dunia dan meskipun saya telah menerima banyak panggilan, dia memiliki dua prioritas pada akhir tahun: Inter dan tim nasional,” tegasnya.

Lautaro mengalami paceklik  gol dalam tujuh pertandingan terakhir Nerazzurri di Serie A dan Liga Champions. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia