El Clasico Persib vs Persija: Polisi Siapkan Pengamanan Berlapis, Polda Jabar Sampaikan Pesan kepada Bobotoh

El Clasico Persib vs Persija: Polisi Siapkan Pengamanan Berlapis, Polda Jabar Sampaikan Pesan kepada Bobotoh

Ilustrasi bobotoh.--Tangerang Ekspres--

BACA JUGA: Operasi Zebra Lodaya 2022 di Ciamis Incar Pengendara Motor yang Pakai Ponsel dan di Bawah Umur

Sementara itu satu hari menjelang laga akbar El Clasico antara Persib vs Persija, pelatih Persib Luis Milla memberikan kabar gembira bagi bobotoh.

Menurut Luis Milla, anak asuhnya memperlihatkan sikap dan fokus selama persiapan menghadapi laga melawan Persija.

Persib akan menjamu Persija dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Minggu, 2 Oktober 2022 sore.

“Kami terus melakukan persiapan dan pemain memiliki sikap yang bagus. Mereka juga begitu fokus sehingga membuat kami punya kesempatan yang sama mendapatkan hasil bagus seperti laga lainnya,” kata Luis Milla di situs resmi Persib.

BACA JUGA: Perbaikan SDN Sindangrahayu di Jatiwaras Tasik yang Ambruk Butuh Rp 560 Juta, Disdikbud Pakai Skema'Mencicil'

Para pemain Persib, kata Luis Milla, dalam kondisi bagus, termasuk tiga pemain yang baru kembali dari Tim Nasional Indonesia.

“Mereka datang dengan kondisi yang cukup bagus. Hanya ada sedikit masalah pada Ricky di engkelnya. Tapi Marc dan Irianto datang dengan kondisi yang bagus,” ujarnya. 

“Mereka dalam kondisi siap bertanding dan diharapkan ketiganya sudah bisa berlatih bersama lagi,” kata pelatih yang membawa timnas Spanyol U-20 menjadi Juara Eropa ini.

Ezra Walian Sembuh dari Cedera, Siap Hadapi Persija 

Sementara itu striker Persib Ezra Walian tak sabar menanti laga melawan Persija. Dia memiliki motivasi tinggi bersama timnya. 

Baru pulih dari cedera, Ezra Walian berambisi bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi untuk Persib.

Ezra Walian sudah ikut berlatih bersama tim. Dia bersemangat dan menikmati seluruh program yang diberikan pelatih Luis Milla.

“Istirahat hampir enam pekan dan menjalani terapi cedera bukanlah hal yang mudah bagi saya. Tapi, sekarang saya senang karena sudah kembali. Saya sangat termotivasi untuk tampil lagi bersama Persib,” ungkapnya di situs resmi Persib.

Jika dipercaya Luis Milla untuk tampil lawan Persija, Ezra Walian berjanji tampil maksimal. Dia siap bekerja keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id