Lesti Pernah Bilang Tidak akan Maafkan Rizky Billar Jika Ketahuan Selingkuh, Eh Ternyata Kejadian Beneran

Lesti Pernah Bilang Tidak akan Maafkan Rizky Billar Jika Ketahuan Selingkuh, Eh Ternyata Kejadian Beneran

Lesti Kejora sempat menyatakan dirinya tidak akan memaafkan suaminya Rizky Billar jika berselingkuh dengan wanita lain. Foto: ist--

BACA JUGA: Modus Mafia Gaet TKW Ilegal di Bekasi, Pakai Calo dan Beri Uang Rp 5 Juta Untuk Pengikat

Adapun, terkait penyebab dugaan KDRT tersebut masih dilakukan pendalaman kembali oleh pihak kepolisian.

Dalam akhir keterangannya, Nurma menyampaikan pihak kepolisian akan menjadwalkan secepatnya pemanggilan terhadap Rizky Billar terkait kasus tersebut.

"Untuk terlapor lagi dijadwalkan tapi secepat. Pasti kita panggil, cuma kita tunggu jadwalnya saja dari penyidik," tuturnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan sudah menerima laporan penyanyi Lesti Kejora atas dugaan mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar pada Rabu, 28 September 2022.

BACA JUGA: 10 Kasus Investasi Bodong Berhasil Diungkap Bareskrim Polri, Berikut Ini Nama-Namanya...

"Iya Lesti melaporkan sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan Rabu kemarin," kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan pun membenarkan jika Lesty Kejora mendapatkan KDRT dari Rizky Billar.

Zulpan pun menceritakan, hal ini berawal dari Lesti Kejora yang menduga jika Rizky Billar selingkuh dengan perempuan lain.

Ketika Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orang tuanya, Rizky Billar pun mulai naik pitam dan melakukan tindak kekerasan.

BACA JUGA: Aturan Baru Kemenkumham: Saat Ini Masa Berlaku Paspor Tidak Lagi 5 Tahun, Tapi...

"Terlapor emosi, mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh kelantai," ujar Zulpan kepada wartawan pada Kmais, 29 September 2022.

Lanjut Zulpan, kejadian terjadi pada Rabu 28 September 2022 pukul 02.30 WIB. Rizky Billar marah kepada penyanyi dangdut secara tak berhenti. Pada pukul 10.00 di hari yang sama Lesti alami kekerasan.

Kali ini, Lesti Kejora ditarik hingga dibanting oleh Billar di kamar mandi. Akibatnya, Lesti merasakan sakit yang luar biasa di beberapa bagian tubuhnya.

"Sehingga tangan kanan, kiri, leher, dan tubuhnya merasa sakit," tutur Zulpan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id