5 Ciri-Ciri Pasangan Anda Selingkuh, Apakah Ada yang Berubah dari Kebiasaannya ?

5 Ciri-Ciri Pasangan Anda Selingkuh, Apakah Ada yang Berubah dari Kebiasaannya ?

Ilustrasi fenomena jasa sewa pacar yang muncul di media sosial-Foto:tangkapanlayar/genpi.co-

RADARTASIK.COM - Heboh kasus KDRT yang dialami Lesty Kejora, diduga penyebabnya adalah adanya perselingkuhan sehingga menyebabkan KDRT.

Biasanya tanda-tanda pasangan selingkuh bisa ditemukan dari insting dan kata hati saat kamu menyadari bahwa ada yang salah dari pasangan.

Namun, di zaman teknologi ini bisa mengandalkan media sosial untuk meyakinkan pasangan benar atau tidak bermain api asmara dengan orang ketiga.

Berikut 5 tanda paling umum dari orang yang sedang selingkuh seperti dilansir dari GenPI.co: 

BACA JUGA:Benarkah Minum Kopi 2 Gelas Sehari Bisa Bikin Hidup Lebih Lama ? Berikut Hasil Penelitiannya

1. Hubungan Se*s Menurun/Meningkat 

Jika pasangan mulai jarang melakukan aktivitas yang lebih intim atau menolak tanpa alasan, Genpiple boleh curiga ada yang berubah darinya.

Pasalnya, pasangan yang saling mencintai dan setia satu sama lain umumnya selalu menginginkan aktivitas fisik yang lebih intim dan lebih sering. 

Namun, jangan salah sangka juga saat pasangan mendadak menginginkan aktivitas fisik yang lebih intim dan sering. Padahal, sebelumnya frekuensi hubungan intim biasa saja. Hal itu bisa menjadi cara doi mengalihkan kesalahan yang diperbuat, misalnya seperti selingkuh.

BACA JUGA:Pemasangan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Tol Cipali Tunggu PLN  

2. Mendadak Sibuk 

Tanda-tanda pasanganmu selingkuh bisa dilihat dari aktivitas sehari-harinya. Jika si doi yang biasanya tidak pernah lembur, tapi akhir-akhir ini sering pulang telat dengan alasan lembur tanpa bukti yang jelas, kemungkinan doi berbohong.

Pasangan yang mengalami tanda-tanda selingkuh biasanya mudah lupa pada janji atau acara yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Hal tersebut harus kamu bicarakan baik-baik dan tenang untuk segera menyelesaikan masalah ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: