3 Mobil Kecelakaan Beruntun di Cikoneng Ciamis, Dump Truk Terguling, Jazz Bentur Truk

3 Mobil Kecelakaan Beruntun di Cikoneng Ciamis,  Dump Truk Terguling, Jazz Bentur Truk

Mobil Jazz diduga sempat berserempetan dengan dump truk hingga akhirnya membentur truk yang datang dari arah berlawanan. -Istimewa-

CIAMIS, RADARTASIK.COMKecelakaan beruntun melibatkan tiga unit mobil terjadi di Jalan Raya Margaluyu, Dusun Cisaray RT 014 RW 004, Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Minggu tanggal 25 September 2022 sekira pukul 23.30 WIB. 

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan ini yakni dump truk Mitsubishi  dengan nopol Z 9568 TA, truk Mitsubishi bernopol Z 9627 UX dan Honda jazz dengan nopol Z 1609 ME.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Ciamis Ipda Arei Parantoro SH membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut.

Disampaikan dia, mobil dump truk pengangkut batu dikemudikan Rasiman meluncur dari arah barat. Dump truk mulanya menyelaip kendaraan lain.  

BACA JUGA:Diduga Pipa Gas Bocor, Restoran Kura-kura Ginza di Melawai Terbakar

BACA JUGA:Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi: Meski Sakit Beban Pijakan, Demi Kamu Aku Tetap Bertahan 

Dalam waktu bersamaan, sambung Arie, dari arah timur (berlawanan) meluncur Honda jazz yang dikemudikan Fuji, dengan kecepatan tinggi. 

Diduga dump truk yang tidak dapat dikendalikan itu berserempetan dengan mobil Honda jazz. Dump truk pun akhirnya terguling ke bagian kanan. 


dumpt truk terguling akibat mengalami trouble dan hilang kendali.-Istimewa-

Sementara mobil Honda jazz ikut kehilangan kendali dan masuk ke lajur berlawanan hingga membentur pada truk Mitsubishi bernopol Z 9627 UX yang dikendarai oleh Sarpan.

"Pengemudi jazz hanya luka ringan dan dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Pengemudi jazz sempat dilarikan ke puskesmas terdekat dan malam itu juga sudah pulang," ungkapnya kepada radartasik.disway.id.   

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kini kasus kecelakaan tersebut ditangani sementara oleh Unit Lantas Polsek Cikoneng dan Unit Laka lantas Polres Ciamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: