Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi: Meski Sakit Beban Pijakan, Demi Kamu Aku Tetap Bertahan

Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi: Meski Sakit Beban Pijakan, Demi Kamu Aku Tetap Bertahan

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mencoba untuk tegar dan mempertahankan kehidupan rumah bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, kendati tengah menghadapi gugatan perceraian. Foto: instagram Anne Ratna Mustika--

PURWAKARTA, RADARTASIK.COM - Di tengah gonjang-ganjing kehidupan rumah tangganya yang terancam perceraian, anggota DPR RI Dedi Mulyadi mengunggah video penuh pesan memilukan lewat akun Instagram pribadinya @dedimulyadi71.

Di antara video yang diunggah oleh mantan Bupati Purwakarta dua periode tersebut adalah momen dimana dirinya ikut serta dalam lomba panjat pinang yang biasa digelar saat momentum 17 Agustusan. 

Dari video tersebut terlihat Dedi Mulyadi memposisikan diri sebagai salah seorang yang bertugas di bagian bawah.

Sehingga ia pun harus menerima resiko bagian pundak dan bagian tubuh lainnya diinjak oleh peserta panjat pinang lainnya agar bisa naik dan mengambil hadiah yang ada puncak pohon pinang tersebut. 

BACA JUGA: Polisi Gelar Olah TKP Kasus Kebakaran Mobil Pikap Pengangkut BBM di Cikurubuk Tasik, Kini Ditangani Satreskrim

BACA JUGA: Penyebab Mobil Pikap Pengangkut BBM yang Terbakar di Cikurubuk Tasik Diduga Akibat Korsleting Listrik

Terlihat dari video tersebut, ekspresi Dedi Mulyadi yang meringis menahan sakit ketika bagian pundaknya diinjak-injak oleh sejumlah peserta pajak pinang. 

Yang bikin menyentuh adalah caption yang ditulis Dedi Mulyadi dalam video tersebut.. 

“Meski sakit beban pijakan, demi kamu aku akan tetap bertahan,“ demikian kata Dedi Mulyani seperti dikutip, Senin 26 September 2022.

Kemudian video pun berlanjut memperlihatkan kebahagiaan dirinya yang tengah bersama naik mobil putri bungsunya, Hyang Sukma Ayu

BACA JUGA: Paket yang Meledak di Asrama Polisi Sukoharjo Dibungkus dengan Kardus, Ini Fotonya

BACA JUGA: Kapolda Jateng Pastikan Paket yang Meledak di Asrama Polisi Bukan Teror

Dalam caption unggahnya Kang Dedi menulis kalimat “Bersama putri cantikku Hyang Sukma Ayu, hidup terasa ringan untuk tetap tegar bertahan,“ demikian katanya. 

Tak pelak unggahan video tersebut menuai banyak komentar dari para netizen yang menjadi followersnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id